Wanita Tidak Bahagia Saat Bercinta Disebabkan Oleh 5 Sikap Pria Ini

Ketika Anda melakukan hubungan seks bersama pasangan Anda tentunya akan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan Anda bersama pasangan Anda. Hal tersebut selain menjadi hal yang dapat membuat Anda semakin intim dengannya tentunya pula berhubungan seks Anda bersama pasangan Anda tentunya diharapkan agar nantinya dapat terjalin suatu hubungan emosional yang lebih erat antara Anda dengan pasangan Anda. Pencapaian kehidupan seks yang berkualitas dalam hidup Anda tentunya menjadi suatu dambaan Anda bersama pasangan Anda. Namun, adakalanya pada beberapa wanita sangatlah sulit untuk mencapai titik klimaks atau lebih sering kita kenal dengan istilah orgasme jika dibanding dengan pasangan pria mereka, yang sama sekali tidak menemukan kesulitan untuk mencapai titik klimaks mereka. Hal tersebut bisa saja disebabkan oleh metode bercinta yang salah ataupun kurang tepat ketika Anda berhubungan seks bersama pasangan Anda. Kelasahan metode ketika bercinta bersama pasangan bukanlah menjadi satu-satunya hal yang menyebabkan Anda sangat sulit untuk mencapai orgasme.  Tentunya ketika bercinta, wanita sangat berkeinginan untuk selalu sukses dalam pencapaian titik klimaks melalui orgasme tersebut. Hal lain di luar dari metode yang yang yang juga dapat mempengaruhi sulitnya wanita mencapai titik klimaks ketika bercinta dengan pasangan mereka dapat pula disebabkan oleh sikap pasangan mereka saat berhubungan seks.

Salah satu penulis buku tentang kehidupan cinta dan seks,  Dana Adam Shapiro, telah mengeluarkan buku terbarunya yang berjudul ‘You Can Be Right (or You Can Be Married): Looking For Love in the Age of Divorce’. Dalam buku ini, penulis telah melakukan wawancara terhadap ratusan orang yang sudah bercerai untuk mengetahui kesalahan apa yang mereka lakukan saat masih menikah. Dari hasil wawancara tersebut pula, penulis memaparkan apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta, namun tidak diungkapkan pada pasangannya hingga bisa menyebabkan rumah tangga retak. Berikut ini terdapat 5 sikap pria yang membuat wanita tidak merasakan kebahagiaansaat berhubungan seks yang sebenarnya sangat mempengaruhi kehidupan seksnya sebagaimana yang dikuti dari AskMen, antara lain :

1.Rasa Malu dan Kurangnya Inisiatif Saat Bercinta

Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan oleh Saphiro kepada para wanita yang diwawancarainya tersebut,  maka ia sangat menganjurkan pasangan pria untuk dapat lebih aktif dan memiliki inisiatif saat bercinta dengan pasangan wanitanya, misalnya pria dapat melakukan foreplay, mencari posisi unik dalam bercinta merupakan salah satu bentuk inisitif yang dapat dilakukan oleh pria sehingga pasangan wanitanya dapat merasakan kebahagiaan ketika bercinta dengan pasangan prianya. Timbulnya rasa malu ketika bercinta bersama pasangan juga merupakan salah satu sikap yang ditunjukkan pria ketika bercinta bersama pasangannya, dapat mempengaruhi kehidupan seks wanita terlebih pada saat bercinta. Kedua hal tersebut di atas memiliki peran penting dalam membangun kehidupan seks yang berkualitas bersama pasangan Anda. Oleh karena itu, para pria haruslah dituntut untuk memiliki inisiati dan menghilangkan rasa malu ketika berhubungan seks bersama pasangan wanitanya sehingga dapat tercipta suatu kerja sama yang baik antara pasangan pria dan pasangan wanita saat bercinta. Sebenarnya pula, wanita akan merasa lebih senang dan tertantang ketika pasangan pria mereka selalu memiliki inisitif ataupun ide-ide baru saat bercinta sehingga Anda bersama pasangan Anda selalu dengan mudah untuk mengeksplorasi hal-hal baru ketika bercinta nantinya. Hal tersebut akan membuat pasangan pria menjadi lebih seksi dan romantis di mata pasangan wanitanya.

2. Kurang Fantasi

Hubungan pernikahan yang sudah menjajaki usia yang cukup lama ataupun meski baru namun ketika melakukan hubungan seks bersama mereka sama sekali tidak memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga hanya menjadi suatu rutinitas bercinta yang begitu-begitu saja tentunya sangat tidak efektif dalam membangun kehidup[an seks yang lebih berkualitas antara Anda bersama pasangan Anda. Menyelipkan fantasi mungkin sebagian besar menjadi suatu hal yang aneh bagi Anda yang belum pernaha melakukannya. Namun sebenarnya, menyelipkan fantasi ketika berhubungan seks dengan pasangan Anda dapat memberika warna baru dan tersendiri ketika Anda bercinta dengan pasangan Anda. Meskipun Anda bersama pasangan Anda telah usai bercinta, hal tersebut akan masih terus Anda bicarakan bersama pasangan Anda, sehingga nantinnya pasanga pria Anda tidak akan merasa malu lagi dana tentunya akan selalu memikirkan fantasi berikutnya ketika ia ingin bercinta dengan Anda.

3. Sikap Tertutup

Sebenarnya wanita lebih menghendaki pasangan mereka menunjukkan keterbukaan ketika berhubunga seks dengannya. Hal tersebut didasarkan oleh karena, selain Anda bersama pasangan Anda dapat mengeksplorasi segala hal-hal yang dapat membuat kualitas bercinta yang maksimal tentunya pula karena mereka sangat tidak menginnginkan pasanga pria mereka memendam fantasinya dan tidak menyalurkannya kepada pasangan wanitanya pada saat bercinta, parahnya jika fantasi tersebut disalurkan sendiri melalui masturbasi ataupun dengan wanita lain. Para wanita beranggapan, pasangan pria tidak harus membuat segala sesuatunya menjadi hal yang sulit, hanya dengan mengarahkan wanita untuk mengikuti apa yang pasangan pria mereka instruksikan, mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk mengikutinya. Hal tersebut tentunya dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan wanita yang tentunya mempengaruhi kebahagiaan saat mereka bercinta dan tentunya membangun ualitas kehidupan seks yang maksimal.

4. Menunjukkan Sikap Mudah Cemburu dan Emosi

Pasangan wanita akan sangat merasa risih ketika bercinta bersama pasangan pria mereka yang dalam marah ataupun pasangan pria mereka memiliki tingkat kecemburuan yang tinggi. Beberapa hal tersebut di atas dapat mengakibatkan menurunnya gairah seksual wanita ketika bercinta dengan pasangan prianya. Mungkin ketika Anda bercinta bersama pasangan pria Anda, dimana pasangan mria Anda mendapati Anda memejamkan mata ketika berhubungan, kemudian si dia menuduh Anda berfantasi dengan pria lain yang tentunya hal tersebut akan menyulus emosinya pada kondisi yang seharusnya membangun keintiman Anda bersama mereka. Contoh rasa cemburu yang terselip ketika bercinta bersama pasangan di atas, dapat mempengaruhi menurunnya gairah seksual atau libido pada wanita. Oleh karena itu, menurut penulis agar pasangan pria tidak selalu berburuk sangka ketika melihat ekspresi-ekspresi yang sebenarnya lazim ditunjukkan wanita saat bercinta dengan Anda yang kemudian ekspresi tersebut dianalogikan lain olah pasangan pria sebagai suatu hal yang buruk.

5. Hanya Sebagai Kewajiban Semata

Melakukan penetrasi hingga pencapaian orgasme yang dirasakan kaum wanita, sebenarnya bukanlah menjadi satu-satunya hal yang diinginkan wanita saat berhubungan seks bersama pasangannya. Wanita lebih memandang seks dengan lebih luas dan kompleks sehingga tidak memandangnya hanya sebagai suatu aktivitas fisik di mana pasangan sama-sama memiliki gairah fisik, kesediaan berbagi tubuh dengan orang lain dan merasa nyaman satu sama lain. Wanita sangatlah mengehendaki agar selalu terbangun keintiman dengan pasangan pria mereka. Benar bahwa bercinta merupakan salah satu aktiftas yang dapat menciptakan keintiman dengan pasangan, namun wanita sangat tidak menghendaki bahwa bercinta hanyalah sebagai kewajiban semata yang dilakukan oleh pasanga pria mereka, oleh karena wanita dapat merasakannya. Memandang keintiman dapat terus terjalin dalam berbagai aktifitas tentunya dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks wanita itu sendiri.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...