" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Bagi Wanita yang Belum Pernah Mencapai Klimaks

wanita belum pernah mencapai klimaks oleh Asmara SegiEmpatMencapai klimaks adalah salah satu masalah yang sering dialami wanita saat berhubungan intim. Karena tidak ingin membuat suaminya kecewa, maka hampir sebagian besar wanita melakukan orgasme palsu. Padahal hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kehidupan seks di masa yang akan datang.

Padahal sebenarnya orgasme bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, yang penting adalah Anda mengetahui caranya. Berikut ini adalah beberapa tips bagi wanita yang belum pernah mencapai klimaks:

  • Mengubah Pola Pikir

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mengubah pola pikir tentang hubungan intim. Banyak wanita yang merasa takut dan khawatir saat bercinta sehingga dia tidak bisa menikmati sesi bercintanya. Hal inilah yang kemudian menghalanginya untuk meraih orgasme.

  • Mencari Tahu Cara Orgasme

Jangan hanya berharap untuk bisa orgasme karena hal tersebut tidak akan datang begitu saja. Sebaiknya Anda mencari tahu cara untuk mendapatkannya dengan membaca atau berkonsultasi sehingga Anda memiliki pengetahuan.

  • Merasa Percaya Diri

Salah satu faktor yang membuat wanita gagal meraih klimaks adalah karena mereka merasa bahwa suaminya menganggapnya kurang menarik. Padahal sebenarnya suami akan selalu bergairah saat melihat wanita yang telanjang. Namun jika Anda masih ragu, cobalah mencari cara untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

  • Memberi Tahu Suami

Jika Anda sudah tahu cara meraih klimaks, ajarkanlah hal tersebut kepada suami. Berikan petunjuk kepada suami dimana dia harus memberi stimulasi agar Anda bisa terangsang, bergairah dan mendapatkan orgasme.

  • Melakukan Evaluasi

Masalah lain yang menghalangi orgasme wanita adalah jika suami tidak mau membantunya mengatasi masalah. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan evaluasi terhadap hubungan Anda. Jika ternyata suami tidak mau membantu dan lebih sering menyudutkan, cobalah untuk membicarakan masalah itu dengannya.

  • Jangan Fokus pada Orgasme

Terus menerus memikirkan orgasme dan penyebab kegagalan untuk mendapatkannya adalah salah satu faktor yang membuat Anda gagal mendapatkannya. Terus menerus merasa khawatir justru akan membuat Anda semakin sulit untuk mendapatkan orgasme. Akan lebih baik jika Anda fokus, rilek dan menikmati sensasi yang Anda dapatkan saat foreplay dan penetrasi.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...