Ukuran Kelamin yang Disukai Wanita Saat Bercinta

Anggapan yang beredar di masyarakat selama ini adalah penis dengan ukuran panjang dan besar merupakan ukuran yang disukai wanita. Hal itulah yang membuat para pria berbondong-bondong untuk membuat ukuran penisnya menjadi seperti itu. Untuk membuktikan hal tersebut, seorang peneliti kemudian melakukan penelitian.

Penelitian yang dilakukan Shannon Leung ini melibatkan 41 orang wanita sebagai respondennya. Dalam penelitian ini, peneliti meminta para responden untuk melihat dan memegang penis buatan yang dibuat oleh peneliti dengan menggunakan printer 3 dimensi. Ada 33 model penis yang dibuat dengan ukuran yang berbeda. Bentuk dan ukuran penis tersebut menggambarkan berbagai ukuran penis pria.

Peneliti menemukan bahwa wanita yang bercinta dengan sistem one night stand atau cinta satu malam, mereka lebih suka pada penis yang besar atau tebal ketika ereksi. Sedangkan wanita yang telah menikah lebih suka pada penis yang memiliki ketebalan rata-rata. Atau dengan kata lain, para wanita tidak terlalu memperdulikan ukuran panjang dari penis. Namun untuk ukuran panjang, mereka lebih memilih penis yang panjangnya sekitar 16 cm saat ereksi.

Sebagai informasi, ukuran panjang rata-rata penis adalah 10 hingga 15 cm. Ketika mengalami ereksi, ukuran tersebut akan memanjang menjadi 12 hingga 17 cm. Jika seorang pria memiliki penis yang berukuran lebih dari angka tersebut, maka pria tersebut dikategorikan memiliki penis yang besar. Oleh karena itu, jangan pernah merasa bahwa Anda memiliki penis yang kecil jika Anda memiliki ukuran penis yang seperti itu.

Selain itu, para wanita juga tidak terlalu suka dengan penis yang terlalu panjang karena hal tersebut bisa membuat mereka kesakita ketika bercinta. Mereka juga suka dengan penis yang memiliki tebal yang pas karena hal tersebut akan membuat lebih dekat dengan klitoris sehingga wanita tersebut lebih mudah mendapatkan orgasme.

Meskipun para wanita memperhatikan ukuran penis, namun ada hal yang lebih penting yang harus diperhatikan, yaitu bagaimana teknik bercinta dan stimulasi yang diberikan oleh pria sehingga bisa membuatnya menikmati aktivitas seks dan mendapatkan orgasme. Selain itu, wanita juga tidak terlalu suka dengan ukuran penis yang terlalu besar karena hal tersebut justru akan membuatnya sulit orgasme.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...