Turunnya Gairah Bercinta Wanita Dapat Disebabkan 5 Hal Ini

Bercinta tentu menjadi suatu aktifitas yang penting dalam hubungan Anda bersama pasangan, yang tentu saja guna menciptakan keintiman antara Anda dan pasangan Anda. Namun, menciptakan suatu kondisi yang intim tentu saja bukan menjadi suatu hal yang mudah. Hal tersebut dikarenakan banyaknya rutinitas dan aktifitas masing-masing pasangan yang tentu saja membuatnya harus menjadi fokus dengan apa yang mereka kerjakan dan membutuhkan stamina ekstra. Sama halnya pria yang memiliki beban kerja di kantor, sehingga harus membuat mereka fokus dan sangat rentan dengan kelelahan usai mengerjakan hal tersebut. Tentu mereka akan lebih memilih untuk beristirahat, ketimbang melakukan aktifitas seks bersama pasangannya. Kondisi tersebut tentu menunjukkan bahwa pasangan pria berada dalam kondisi yang membuat gairah bercinta mereka menurun dikarenakan lelah dengan aktifitas yang ia lakukan seharian. Sama hal nya dengan pria, wanita pun cenderung merasakan hal yang demikian. Melakukan pekerjaan rumah tangga, mengurus anak tentu cenderung mmmbuat gairah bercinta mereka menjadi menurun. Oleh karena itu, baiknya Anda mengetahui 5 hal yang dapat membuat gairah bercinta wanita menjadi menurun, sebagaimana yang dikutip dari Glo Msn berikut ini :

1. Kadar Kolesterol Tinggi

Seseorang yang di diagnosa menderi kolestrol yang tinggi dalam tubuh mereka, tentu akan lebih cenderung membuat mereka mengalami pusing pada area kepala. Tidak hanya membuat seseorang yang menderita kolestrol tinggi menjadi pusing saja, melainkan pula akan mengganggu aktifitas seks mereka bersama pasangan. Tentu bukan hanya pria yang dapat terkena kolestrol tinggi, melainkan wanita pun bisa dikenai penyakit ini. Ketika seorang wanita memiliki kadar kolestrol yang tinggi, maka tentu akan mengganggu aktifitas seksnya bersama pasangan. Hal ini dikarenakan karena seorang wanita yang memiliki kelebihan kadar kolestrol tentu akan akan menciptakan suatu kondisi yang akan menghambat beredarnya saluran pembuluh nadi pada semua organ tubuh, terlebih pada area pinggang. Tidak lancarnya aliran darah ke area pinggang wanita, tentu akan membuatnya sulit mendapatkan rangsangan yang maksimal sehingga tentu membuat mereka sulit untuk menikmati orgasme saat bercinta. Oleh karena itu, menjadi dokter pada diri sendiri, tentu akan membuat Anda menjadi lebih sehat. Menghindari berbagai jenis makanan yang mengandung kolestrol yang tinggi, tentu akan menghindarkan Anda terhadap menurunnya gairah bercinta Anda bersama pasangan dan juga bagi kehidupan seks Anda bersamanya. Sehingga akan membuat gairah dan kehidupan seks Anda menjadi semakin meningkat.

2. Obat Pengontrol Kehamilan

Seorang wanita yang mengomsumsi obat pengontrol.  kehamilan saat ia mengandung tentu akan membuat gairah bercinta mereka menjadi menurun. Terkadang wanita yang menggunakan obat ini, oleh karena mereka membatasi aktifitas seks bersama pasangannya sehingga ia lebih memilih untuk lebih fokus pada kehamilannya. Menurunnya gairah bercinta yang dirasakan oleh wanita oleh karena obat ini akan mengontrol hormon globulin dan testosteron wanita menjadi lebih sedikit. Oleh karena itu, Anda dapat mengkonsultasikan obat pengontrol kehamilan yang sifatnya tidak mengontrol kedua hormon tersebut sehingga membuat Anda tetap bisa bergairah untuk bercinta bersama pasangan meskipun dalam kondisi mengandung.

3. Menderita Gondok

Mungkin Anda tidak pernah berfikir bahwa seorang wanita yang mengidap penyakit gondok dapat membuat gairah seks mereka menjadi menurun. Penyakit ini tentu memiliki pengaruh terhadap menurunnya gairah seks wanita sehingga membuatnya menjadi moody untuk bercinta dengan pasangannya. Bertambahnya berat badan, gugurnya rambut, kulit menjadi tidak lembab seperti biasanya, dan mudah capek merupakan gejala umum ketika seorang wanita mengidap penyakit gondok. Oleh karena itu, Anda tentunya harus selalu menjaga kesehatan Anda khususnya selalu mengkomsumsi garam ber-yodium sehingga Anda terhindar dari penyakit yang dapat membuat gairah bercinta Anda menurun seperti gondok ini. Mencegah sejak dini merupakan langkah bijak untuk kesehatan yang lebih baik.

4. Hindari ‘Kencan’ Saat Pacaran

Kencan tentu sudah menjadi aktifitas yang umum dilakukan oleh pasangan muda mudi saat ini. Pemikiran mereka yang masih labil membuat mereka berfikir bahwa aktifitas seks saat masih pacaran dapat membuat mereka menjadi lebih dekat dan intim. Namun, dalam jangka panjangnya, ketika seseorang yang telah bercinta sebelum mereka menikah, pasca mereka menikah nanti akan membuat pasangan tersebut menjadi aktifitas seks yang tidak lagi dinantikan oleh masing-masing pasangan. Hal demikian tentu akan mempengaruhi gairah seks pasangan pasca menikah, yang tentunya akan menurun. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan dinner bersama pasangan Anda guna menciptakan suatu kondisi yang romantis sehingga nantinya akan membuat Anda menjadi lebih bergairah saat melakukan hubungan seks dengannya.

5. Kondisi Menyusui

Seorang wanita yang telah memliki buah hati, tentu ia akan memberika perhatian ekstra dan tentunya harus menyusi sang buah hati yang baru saja lahir Pada kondisi tersebut, produksi hormon estrogen dan testosteron akan menjadu menurun sehingga kondisi tersebut dapat mengakibatkan Miss V menjadi kering. Kondisi yang kering tentu akan menghasilkan rasa sakit saat berhubungan seks, sehingga hal tersebut akan membuat gairah bercinta Anda menjadi lebih menurun. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan pelumas pada kondisi ini, guna selain Miss V Anda tidak menjadi sakit tentu pula akan menambah keintiman Anda menjadi lebih nikmat saat bercinta. Kondisi menyusi tidak harus membuat Anda menjadi terbatas untuk kembali menikmati seks bersama pasangan.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...