" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Trik Memuaskan Wanita di Ranjang

Trik Memuaskan Wanita oleh SegiEmpatSelain kenikmatan sesi bercinta sejatinya juga memburu kepuasan. Sayangnya, sudah jadi rahasia umum jika tidak banyak pria yang bisa memberikan kepuasan pada wanitanya. Padahal sebenarnya para wanita juga menginginkan kepuasan sama seperti para pria.

Ya, harus Anda sadari jika wanita juga menginginkan kepuasan saat menjalani sesi bercinta bersama Anda, dan kepuasan tersebut pun tidak terlepas dari orgasme. Nah, ingin pasangan Anda orgasme? Berikan ia kepuasan di atas ranjang. Tenang, ini 5 trik memuaskan wanita di ranjang.

Pahami Dorongan Seksual Pasangan Anda

Untuk memuaskan wanita Anda tidak hanya bisa memberikannya lewat penetrasi maupun foreplay. Tapi Anda bisa memuaskan pasangan Anda di atas ranjang dengan memahami dorongan seksual pasangan. Banyak pria yang cukup ragu untuk mengungkapkan dorongan birahinya pada pasangan, padahal sebenarnya setelah menjadi istri tercinta Anda yang mana semuanya sudah “legal” maka wanita tidak lagi menyembunyikan birahinya. Hanya saja memang wanita masih cenderung tertutup akan hal tersebut karena ia menantikan hal itu dari Anda.

Nah, untuk memuaskan pasangan Anda tidak perlu ragu apalagi sampai ragu untuk mengungkapkan saat Anda sedang birahi dan ingin bercumbu dengannya malam ini. Anda bisa menghubunginya dan mengungkapkan bagaimana dorongan seksual Anda pada pasangan dan mintalah ia untuk “bersiap” dengan busana seksinya. Jangan heran saat pasangan menyambut Anda dengan lingerie merahnya yang seksi.

Berikan Pujian pada Tubuh Seksinya

Pada dasarnya wanita sangat suka saat ia dipuji, entah itu paras cantiknya, sifatnya atau tubuh seksinya. Nah, untuk itu sebaiknya sebagai pasangan Anda tidak membandingkannya dengan wanita lain. Jangan salah selain bisa menyakiti hatinya hal tersebut juga akan mempengaruhi dorongan seksnya.

Untuk memuaskan wanita Anda dalam sesi bercinta, Anda harus bisa membuatnya jadi percaya diri saat menyambut Anda dengan tanpa busana. Bagaimana caranya? wanita tidak akan berani menunjukkan tubuhnya jika ia merasa khawatir, jadi berikan pujian pada tubuh seksinya saat Anda sedang bercinta. Pujian Anda bisa menjadi kenikmatan tersendiri yang akan memuaskannya dan mendorong birahinya makin hebat hingga ia bisa mendapatkan orgasme.

Ketahui Apa yang Ia Inginkan di Atas Ranjang

Para suami sebenarnya sangat disarankan untuk tidak egois di atas ranjang, yang mana Anda menuntut agar wanita Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Untuk memuaskan pasangan, berikan gilirannya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Memang sedikit sulit untuk membuat pasangan Anda berani buka-bukaan dengan apa yang ia inginkan saat bercinta. Untuk itu Anda harus bisa membuatnya terbuka jangan hanya tahunya membuka.

Trik Memuaskan Wanita oleh SegiEmpatAnda bisa mendorongnya lebih terbuka akan fantasi seksnya dengan membicarakan berbagai hal dalam konteks seksual. Setelah itu perhatian bahasa verbal yang ia tunjukkan. Misalnya saat ia menyentuh Anda dengan lembut itu bisa menjadi sinyal jika ia menginginkan Anda menyentuh atau menstimulasi bagian sensitifnya dengan lembut. Dengan mengetahui apa yang pasangan Anda inginkan maka Anda pun dapat memuaskannya dan secara alami sesi bercinta Anda pun jadi lebih hebat.

Berikan Kenikmatan pada Pasangan Anda

Sederhananya saat wanita bisa mendapatkan kenikmatan saat bercinta maka ia pastinya akan mendapatkan kepuasan. Orgasme adalah kenikmatan yang tidak bisa terbantahkan dalam sesi bercinta. Hanya saja untuk membuat pasangan orgasme Anda harus mendorongnya melalui perasaan, pikiran dan kehangatan Anda. Namun semua haal tersebut tidak bisa Anda berikan jika Anda terlalu fokus pada orgasme.

Nah, untuk memuaskan pasangan dan memudahkannya meraih orgasme maka Anda harus bisa membuatnya lebih santai, membuatnya merasa Anda benar-benar mencintainya, membuatnya merasa Anda benar-benar bergairah padanya dan membuatnya benar-benar menikmati setiap sentuhan yang Anda berikan.

Tidak Perlu Takut dengan Ukuran “Senjata” Anda

Pastinya Anda merasakan kepuasan tersendiri disaat Anda bisa memuaskan wanita Anda bukan? Sayangnya banyak pria yang sudah dibutakan oleh para produsen obat-obatan yang disebut-sebut bisa memperbesar penis atau bahkan industry film dewasa yang memperlihatkan pemeran wanita terpuaskan karena ukuran penis ekstra.

Faktanya ukuran penis sama sekali tidak berpengaruh terhadap kepuasan wanita, bahkan saya berani menjamin jika pasangan Anda akan protes jika senjata Anda kebesaran atau sengaja menanamkan berlian di bagian batang penis. Kepuasan wanita itu dipengaruhi oleh gairah seksualnya dan juga chemistery seksualnya bersama pasangan. Nah, untuk memuaskan wanita Anda di atas ranjang penting untuk membuatnya selalu bergairah dan saling memahami keinginan masing-masing saat bercinta.

Ingat, kepuasan yang Anda berikan akan membuat wanita Anda memintanya lagi dan lagi.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....