Trik Foreplay untuk Membuat Pasangan Semakin “Ganas”

Trik Foreplay untuk Membuat Pasangan Semakin Ganas oleh SegiEmpatDalam sesi bercinta foreplay merupakan sesi yang sebenarnya punya kekuatan tersendiri. Foreplay atau yang kadang disebut sebagai sesi pemanasan sebelum bercinta merupakan sebuah seni dalam menggoda wanita dan untuk meningkatkan birahi wanita hingga membuat wanita mudah merai klimaks saat bercinta.

Sayangnya tidak banyak pasangan yang melakukannya, bahkan beberapa pasangan melakukan foreplay dengan cara-cara yang sama setiap kali mereka bercinta. Misalnya dimulai dengan ciuman, sesi melepas pakaian atau bahkan langsung ke “menu utama”. Padahal ada banyak trik foreplay yang bisa dilakukan pria pada pasangannya. Nah, kali ini para pria (khususnya yang sudah menikah) wajib memahami seni foreplay untuk membuat wanita semakin “ganas”.

Trik Panas Dingin

Istilah panas dingin alias hot and cold adalah trik foreplay yang menghadirkan sensasi panas dan dingin dalam sesi bercinta. Menurut para pakar seks, trik ini adalah trik ampuh untuk memberikan sensasi baru dan rangsangan yang luar biasa pada pasangan. Untuk memberikan sensasi hangat, Anda bisa mengoleskan tubuh pasangan dengan minyak hangat sambil memijat lembut yang sensual seperti pada bagian punggung leher atau bagian-bagian sensitif wanita. Sedangkan untuk sensasi dingin, Anda bisa menggunakan esbatu yang “dialirkan” pada bagian sensitif pasangan atau bahkan saat melakukan seks oral pada bagian payudara atau organ intim pasangan.

Serangan Belakang Telinga

Bagian belakang telinga punya ribuan syaraf yang langsung berhubungan dengan otak, sehingga bagian inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk “menyerang” pasangan Anda. Anda bisa memanfaatkan ujung jari atau bahkan lidah untuk memberikan sentuhan erotis di bagian belakang telinganya sambil membisikkan kata-kata menggoda. Cara ini sangat ampuh untuk membuat wanita “melayang” dalam kenikmatan.

Trik Menyentuh dan Memutar dengan Lidah

Meski dipakai untuk makan, lidah merupakan salah satu alat foreplay paling menggairahkan apalagi bagi wanita karena punya efek yang cukup kasar dan basah. Nah, Anda bisa memanfaatkan lidah untuk memberikan rangsangan dengan trik menyentuh dan memutar saat melakukan seks oral, pada bagian puting payudara atau pada bagian vagina. Trik foreplay ini bisa membuat wanita Trik Foreplay untuk Membuat Pasangan Semakin Ganas oleh SegiEmpatterangsang hebat bahkan sampai “menggeliat” di atas ranjang.

Trik Menggoda

Menggoda tidak hanya dilakukan dengan kata-kata tapi bisa dilakukan dengan gerakan tubuh dan perlakuan tertentu. Salah satunya dengan trik yang sedikit nakal, mau tahu kan? Anda bisa bergerak spontan dengan mendudukkan pasangan di kursi dan mengikat kedua tangannya sementara Anda sudah dalam keadaan tanpa busana atau sekedar menggunakan celana dalam. Lalu memberikan pijatan pada bagian punggung sambil membuka bajunya dengan perlahan. Anda juga bisa memberikan sentuhan erotis dengan bibir atau lidah pada bagian sensitif tubuhnya dan memberikan seks oral pada pasangan. Tapi sebelum memberikan seks oral pada puting atau vagina dan klitoris sebaiknya Anda sedikit “bermain”. Misalnya memberikan ciuman, pijatan sensual atau sentuhan lidah dari bagian sekitar payudara dan bagian paha sebelum menyentuh titik utama. Trik ini bisa membuat birahi wanita meledak hebat.

Trik-trik di atas hanya untuk orang dewasa dan sudah menikah!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...