10 Titik Paling Erotis Wanita yang Wajib Disentuh saat Bercinta

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatWanita adalah makhluk yang sangat kompleks, tidak hanya dalam hal asmara tapi juga dalam urusan seks. Jika urusan cinta wanita cenderung sangat peka akan perasaan maka dalam aktivitas ranjang wanita pun punya banyak titik yang sangat peka.

Jangan salah, wanita juga punya ledakan gairah yang hebat dalam urusan ranjang meski gairahnya memang cenderung tertimbun jauh di dalam tubuhnya. Hanya saja sebenarnya “tombol” untuk memicu ledakannya terdapat hampir disekujur tubuhnya. Nah, sebagai pasangan pria pun seharusnya mau berbagi kesempatan pada wanita untuk menyentuh tombol kenikmatannya.

Bagi para pria khususnya yang telah menikah titik sensitif dan zona erotis wanita tidak hanya di bibir, payudara atau vagina yang mana selama ini menjadi titik erotis yang sudah sangat klasik dalam urusan ranjang. Karena faktanya ada 10 titik erotis wanita yang tersebar di setiap jengkal tubuhnya. Nah, disaat Anda bercinta luangkan waktu Anda untuk menyentuh titik tersebut dengan sentuhan erotis dan lihat bagaimana ledakan hebat wanita Anda. Dimana saja ke 10 zona “nakal” tersebut?

Di Kepala

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatKepala adalah daerah yang terdapat jutaan saraf yang langsung terhubung dengan otak. Sebagai bagian yang vital kepala pun menjadi salah satu titik paling erotis untuk disentuh melalui pijatan lembut nan erotis. Pijatan lembut pada kulit kepala dapat membantu mengurangi kadar serotin yang memicu stres dan menggantinya dengan hormon endorfin yang memberikan perasaan senang dan gairah seksual.

Di Bagian Telinga

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatTelinga juga termasuk organ vital yang dimiliki setiap manusia. Namun pada wanita organ ini tidak hanya berfungsi sebagai indra pendengar tapi juga bisa menjadi “indra seksual”. Ya, telinga adalah zona erotis yang menggairahkan bagi wanita. Anda bisa meniupkan angin, mengucapkan kata-kata mesra, mencium dan menjilati telinganya. Tapi jangan lupa bagian cuping telinga. Titik tersebut faktanya merupakan “tombol” pemicu gairah seks wanita, karena di zona tersebut terdapat ratusan saraf dan pembuluh darah yang bisa membuat birahinya meledak. Caranya pun sangat mudah, Anda bisa menggunakan jempol atau jari untuk mengusap dengan lembut, melingkar dan teratur.

Di Tengkuk

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatBagian tengkuk adalah “menu pembuka” dalam sesi bercinta menurut seorang terapis seks asal New York. Tengkuk atau bagian belakang leher wanita memang menjadi salah satu titik erotis yang paling dahsyat. Bahkan hanya dengan hembusan udara dari hidung maupun mulut sudah dapat membuat wanita “on”. Tapi agar ledakan seksualnya makin hebat Anda sebaiknya bisa menstimulasi dengan cara-cara yang berbeda. Seperti membelai lembut dengan jari-jari Anda, memainkan rambutnya, meciumnya dengan mesra di tengkuknya dan saat wanita Anda sudah merintih nikmat Anda bisa melanjutkan ke bagian telinganya.

Di Belakang Tubuhnya

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatDi bagian belakang tubuh wanita tepatnya di bagian tulang belakang di dekat dasar tulang punggungnya dikenal dengan istilah “segitiga bermuda” dalam dunia seksual. Pasalnya zona tersebut merupakan zona yang sangat erotis bagi wanita. Menyentuh titik tersebut dengan tiupan, belaian lembut, gigitan kecil, hisapan atau menjelajahnya dengan lidah dapat memacu dua sensasi yang berbeda yaitu perasaan geli dan gairah seksual secara bersamaan. Selain dengan jari dan mulut Anda juga bisa menyentuh titik ini dengan memanfaatkan es batu atau bulu untuk menambah sensasi yang berbeda.

Di Bagian Belakang Lututnya

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatSelain di bagian depan tubuh khususnya dada, bagian belakang bawah wanita adalah zona yang sangat erotis. Pasalnya saat Anda telah menghabiskan waktu di bagian tulang belakangnya Anda akan langsung disuguhkan pemandangan indah dari bokongnya. Tapi jangan terburu-buru merangsang bagian tersebut Anda bisa melompatinya ke bagian belakang lutut. Bagian belakang lututnya juga termasuk salah satu titik erotis wanita yang paling “panas”. Karena di bagian ini sebenarnya terdapat banyak simpul sensitif yang bisa membakar birahi wanita. Stimulasi dengan belaian lembut, ciuman dan gigitan kecil bisa berdampak besar terhadap bara seksualnya.

Di Bagian Paha Dalam

Paha merupakan bagian yang sangat identik dengan urusan bercinta, hal tersebut memang benar. Bahkan bagian paha adalah zona erotis yang mampu menghadirkan sensasi kenikmatan yang luar biasa, khususnya di bagian paha dalam. Karena di titik ini dilalui banyak saraf dan simpul-simpul saraf sehingga dengan stimulasi yang tepat dapat membuat wanita merintih bahkan bergeliat hebat karena kenikmatan. Anda bisa menstimulasinya dengan ujung-ujung jari ataupun bibir tapi pastikan Anda tidak menggigit atau mencubitnya karena justru membuat wanita Anda merasa sakit.

Di Bagian Bokong

Bagian ini tentunya menjadi favorit banyak pria, apalagi saat meremasnya. Bokong juga menjadi titik yang sangat erotis bagi wanita bahkan zona ini adalah daerah yang sangat peka dengan rangsangan sama seperti pada payudara maupun vaagina. Stimulasi bisa Anda berikan dengan berbagai cara, meremas lembut dengan tangan, menepuk, mencium atau bahkan merangsang dengan mulut dapat memicu ledakan gairah seksual wanita.

The Mons

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatZona ini memang tidak banyak ditahu, khususnya para pria di tanah air karena selama ini titik sensitif bernama the mons ini memang selalu terlewati. The mon adalah daerah yang berada tepat di atas vagina, dimana ditumbuhi oleh banyak rambut kemaluan. Biasanya titik erotis the mons berbeda pada setiap wanita, ada yang tebal dan empuk tapi ada pula yang datar. Untuk membuat birahinya meledak dengan hebat Anda bisa “menjelajahi” titik erotis ini. Anda bisa menyentuhnya dengan lembut, ciuman ringan atau bahkan bermain dengan pelumas di daerah ini. Rangsangan pada zona erotis the mons termasuk salah satu cara yang ambuh untuk membuat wanita orgasme.

Di Bagian Tendon

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatSeperti yang disebutkan di awal jika sekujur tubuh wanita terdapat banyak titik yang menjadi daerah sensitif. Tidak hanya pada bagian atas tubuhnya tapi juga pada bagian bawah. Tendon yang berada tepat di atas tumit wanita ini memang cukup jarang dijelajahi pria saat bercinta. Padahal sebenarnya tendon adalah salah satu titik erotis yang cukup liar. Hanya saja untuk merangsang titik ini Anda harus bisa menjelajahi tubuh wanita lebih luas. Sebelum menyentuh titik ini Anda bisa “bermain” di belakang lututnya sambil perlahan bergerak turun ke bagian tendon. Tapi jangan berhenti, untuk membuat pasangan Anda merintih tanpa penetrasi Anda harus bisa terus melakukan stimulasi. Setelah di bagian tendon Anda bisa kembali ke belakang lutut, paha dalam, bokong dan perlahan mengarah ke vaginanya dan lihat bagaimana ekspresi kenikmatan yang dirasakan pasangan Anda.

Di Bagian Kaki

Titik Erotis Wanita oleh SegiEmpatKaki hampir sama seperti kepala yaitu dipenuhi dengan jutaan saraf. Nah, beberapa wanita merasa sangat nyaman saat disentuh pada zona ini. Seperti dipijat, disentuh dengan lembut bahkan beberapa wanita lainnya mampu bergairah hebat saat jari-jarinya dicium dikulum atau bahkan diisap. Selain itu bagian telapak kaki pun bisa distimulasi hal ini dapat membuat pasangan Anda merasa geli sekaligus nikmat.

Tidak percaya? Silahkan Anda buktikan langsung pada pasangan tapi untuk yang sudah menikah ya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...