Tips untuk Pria dengan “Senjata Mini” Agar Bercinta Lebih Memuaskan

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak pria merasa cemas untuk bersentuhan dengan alat pengukur atau meteran, karena dalam pikirannya langsung terlintas masalah ukuran “senjata”. Tidak heran banyak pria khususnya pria-pria di tanah air yang begitu mudahnya terpengaruh dengan cara-cara memperbesar penis, meski sudah sering kali dijelaskan jika ukuran bukanlah segala dalam masalah seksual.

Tips Seks yang Memuaskan Bagi Pria Berpenis Kecil oleh SegiEmpatFaktanya penis pria Asia dengan pria Eropa berbeda karena dipengaruhi oleh ras, dimana ras Asia memang lebih mini dibanding pria-pria Eropa atau barat. Jadi Anda para suami yang punya penis kecil tidak perlu berkecil hati karena meski senjata Anda tergolong mini Anda tetap bisa memuaskan pasangan Anda.

Ibarat kata “kecil-kecil caberawit” meski penis kecil Anda tetap bisa memberikan dan mendapatkan seks yang memuaskan. Nah, untuk Anda para suami berikut beberapa tips seks yang memuaskan bagi pria berpenis kecil.

Senam Kegel Bersama-Sama

Senam kegel memang terlihat sebagai satu olahraga biasa untuk memperkuat otot bagian bawah tubuh. Tapi jangan salah dalam urusan seksual senam kegel punya manfaat ekstra untuk setiap pasangan. Bagi pria senam kegel akan sangat membantu Anda untuk lebih tahan lama bercinta, sementara bagi wanita senam kegel tidak hanya membantu Anda meraih orgasme tapi juga membantu melatih otot panggul agar dapat “mencengkram” senjata pasangan lebih kuat. Cara ini dapat membantu Anda lebih puas saat bercinta.

Berikan Variasi

Bercinta bukan sekedar penetrasi semata tapi ada banyak variasi lain yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Seperti foreplay yang lebih lama, bercinta di tempat yang berbeda atau seks oral.

Temukan Posisi Terbaik

Anda juga bisa melakukan variasi dalam posisi seks Anda. Posisi bercinta juga dapat menentukan kepuasan dan bahkan Anda bisa melakukan berbagai macam posisi dalam satu sesi. Temukan posisi mana yang Anda sukai bersama pasangan, sedikit saran dibanding bercinta dengan melebarkan kaki pasangan jauh lebih baik agar Anda bercinta dengan posisi kaki yang rapat. Hal ini agar Anda dan pasangan mendapatkan “rasa spesial” saat penetrasi.

Menekan Lebih Kuat dan Dalam

Anda juga bisa “bermain” dengan lebih berenergi, menekan lebih kuat dan dalam saat penetrasi. Selain itu Anda juga bisa mengubah gerakan yang tadinya maju-mundur jadi gerakan memutar agar setiap area dapat Anda stimulasi.

Manfaatkan Bantal

Agar penetrasi lebih dalam Anda juga bisa memanfaatkan bantal untuk mengganjal bokong pasangan. Selain untuk membantu penetrasi lebih dalam mengganjal bantal juga membantu memberikan tekanan yang lebih kuat, dnegan begitu pasangan Anda bisa mendapatkan rangsangan yang ekstra.

Tidak perlu khawatir jika Anda punya senjata yang mini, selama Anda melalukannya dengan cara yang tepat maka Anda juga bisa memberikan kepuasan lebih pada pasangan. Hanya saja Anda memang perlu untuk sedikit berusaha.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Jika Pacar Anda Pencemburu, Jujurlah Tentang Mantan(-mantan) Anda

Mantan adalah satu kata yang punya efek luar biasa, tidak hanya bisa membuat kita yang tadinya senang tiba-tiba jadi emosian tapi juga...

Tips Agar Hubungan Jarak Dekat Tidak Terasa Membosankan

Hubungan jarak dekat memang sangat menyenangkan. Sebab, kita tidak perlu repot untuk mengatur jadwal kencan dengan sang kekasih karena kita akan bertemu...

Pemeriksaan Kesehatan Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

Mencintai dan dicintai adalah hal terindah yang bisa terjadi dalam hidup seseorang. Karena yang namanya cinta adalah sebuah perasaan yang begitu membahagiakan,...