Sebenarnya sangat wajar bagi pria untuk mengetahui berbagai hal tentang seks, karena pastinya saat memulainya dengan pasangan pria juga ingin memberikan kenikmatan maksimal pada pasangannya.

Karena itu perbincangan mengenai posisi seks sampai cara-cara membuat wanita orgasme selalu ramai dibahas. Padahal, masih ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya yaitu bagaimana menjalani seks bagi Anda yang baru pertama kali melakukannya.

Tips Seks Bagi Pemula oleh SegiEmpat Ibarat kata pepatah “yang tua yang berpengalaman” meski semua orang tahu kalau seks itu menyenangkan tapi belum tentu seks bisa jadi menyenangkan bagi para pemula. Bahkan faktanya seks pertama kali yang cukup emosional justru bisa berakhir dengan trauma. Ini tentunya sangat tidak menyenangkan bukan? Nah karena itu ini beberapa tips seks bagi pemula, Anda yang akan segera menikah tentu wajib untuk tahu.

Jangan Khawatirkan Masalah

Mungkin bagi Anda, malam pertama di pemikiran Anda adalah masa-masa yang sangat bergairah. Memang tidak dipungkiri seperti kata orang-orang kalau malam pertama bagi pengantin baru adalah malam yang sangat bergairah. Karena disaat inilah semua gairah yang tertahan selama pacaran sudah dapat kita lepaskan dengan bebas, karena sudah halal.

Tapi percayalah, faktanya malam pertama tidak selalu seperti itu. Bahkan banyak pasangan yang justru mengalami masalah seksual. Entah itu ejakulasi dini atau “senjatanya” tidak tegang maksimal. Anda yang pemula akan mengalami hal ini, dan mungkin Anda justru jadi tidak percaya diri.

Namun sangat penting agar Anda tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena kondisi seperti itu tidak selamanya menandakan kalau Anda memang mengalaminya. Seiring dengan waktu semua masalah tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Jangan Terburu-Buru

Cenderung emosional dan canggung, itulah yang akan Anda alami saat berhubungan badan dengan pasangan Anda untuk kali pertama. Hal tersebut memang normal namun bisa berakhir dengan momen yang tidak menyenangkan jika Anda menghadapinya dengan cara yang salah.

Karena itu sebaiknya Anda tidak terburu-buru saat pertama kali melakukannya. Kalau perlu bicarakan dengan pasangan Anda.

Membantu Pasangan Nyaman Sama Dengan Membantu Anda Nyaman

Tips Seks Bagi Pemula oleh SegiEmpatTerlalu terburu-buru bisa membuat pasangan Anda jadi tidak nyaman, hal ini pasti akan merusak malam pertama Anda. Anda dan pasangan akan sama-sama malu bahkan tidak tahu apa yang harus Anda lakukan. Karean itu tetap santai, seperti yang disebut pada poin di atas kalau perlu komunikasikan dengan pasangan Anda agar dia merasa nyaman.

Atur Napas

Menurut seorang pakar, mereka yang baru pertama melakukannya cenderung tidak dapat merasakan kenikmatan seks yang maksimal. Mereka justru diselimuti kegugupan masing-masing. Saat itu terjadi penting agar Anda bisa mengatur napas, tarik napas yang dalam dan hembuskan agar Anda jadi rileks. Dengan begitu semua pikiran yang mengganggu perlahan akan hilang dan Anda pun bisa lebih menikmati permainan Anda dengan pasangan.

Foreplay!

Ya, bagian ini juga tidak boleh Anda lupakan. Foreplay atau istilahnya pemanasan, mulai dari pelukan, ciuman sampai sentuhan-sentuhan nakal wajib jadi menu pembuka dalam permainan Anda. Tapi foreplay pun tidak Cuma sekedar hal itu, membuatnya tenang dan bahagia sebelum bercinta juga termasuk foreplay. Jadi pastikan Anda yang pemula melakukannya bersama pasangan.

Siap untuk ronde malam ini?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY