mengembalikan gairah bercinta oleh Asmara SegiEmpatSaat usia pernikahan sudah semakin bertambah, biasanya kesibukan akan semakin bertambah. Hal ini kemudian membuat hubungan seks menjadi tidak penting lagi. Padahal momen hubungan seks adalah salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Bagi Anda pasangan yang mengalami hal ini, sebenarnya ada cara mudah namun efektif untuk membuat gairah seks Anda bisa kembali seperti dulu. Berikut cara mengembalikan gairah seks :

  • Melihat suami bermain dengan anak-anak

Dari sebuah hasil penelitian telah ditemukan bahwa seorang wanita akan lebih tertarik untuk melakukan hubungan seks setelah melihat suaminya bermain bersama anak-anak. Saat seorang wanita melihat suaminya bermain dengan anak-anak, maka dia merasa bahwa suaminya bisa menjadi ayah yang baik. Hal itulah yang membuatnya kembali bergairah.

  • Memeluk suami minimal setengah menit

Dari sebuah hasil penelitian telah ditemukan bahwa salah satu cara untuk membuat tubuh memproduksi hormon oksitosin adalah dengan cara memeluk suami selama 30 detik atau lebih. Hormon oksitosin adalah hormon yang akan meningkatkan hasrat bercinta, membuat Anda lebih tenang dan percaya diri.

Anda cukup memeluk erat suami Anda sambil menghirup napas dalam, lalu kemudian menghembuskannya secara perlahan. Aroma tubuh alami manusia, dalam hal ini suami, memiliki pheromone akan membangkitkan gairah seks Anda.

  • Membuat aturan “jangan sentuh daerah di bawah ikat pinggang”

Anda dapat melakukan ini saat foreplay dan lakukan selama 20 hingga 30 menit. Aturan seperti ini membolehkan Anda untuk menyentuh semua daerah mulai dari kepala hingga ke perut. Namun Anda tidak boleh menyentuh daerah setelah itu, tidak terkecuali penis dan vagina. Cara ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kedekatan emosional. Selain itu, cara ini juga akan membantu Anda untuk meningkatkan hormon dopamin yang akan meningkatkan rangsangan seksual.

  • Bercinta selama 10 menit

Banyak orang yang merasa tidak memiliki waktu untuk bercinta karena terjebak oleh rutinitas dan kesibukan. Padahal ada cara mudah dan cepat untuk bercinta, yaitu dengan melakukan quickie sex. Anda hanya perlu meluangkan waktu selama 10 menit untuk melakukan ini. Anda dapat melakukannya saat suami sedang bersiap ke kantor.

Berikut cara melakukan quickie sex :

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY