Masyarakat umum biasanya punya penilaian berbeda tentang malam pertama, apalagi kalau bukan hal yang berbau seksual. Tapi pada kenyataannya malam pertama tidak selalu berjalan dengan penuh gairah seperti yang ada di pikiran banyak orang, khususnya bagi mereka yang belum menikah.

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru oleh SegiEmpatFaktanya seks tidak langsung terjadi sejak resmi dihalalkan, banyak pasangan yang justru lebih memilih untuk istirahat karena kelelahan dengan berbagai ritual pernikahan. Apalagi di tanah air yang dikenal punya banyak ritual di hari pernikahan. Karena itu kebanyakan pasangan baru “malam pertama” dua atau tiga hari setelah menikah.

Namun yang namanya hal-hal baru pasti akan diselimuti dengan yang namanya grogi atau deg-degan. Tak ayal malam pertama kadang pula diselimuti dengan hal-hal yang kurang nyaman. Kondisi seperti itu pastinya bisa merusak malam pertama Anda. Nah, agar malam pertama Anda berjalan lancar dan penuh gairah seperti harapan Anda, berikut beberapa tips malam pertama bagi pengantin baru. Anda yang akan segera menikah tentu wajib tahu.

Tunggu Waktu yang Tepat

Sebagai pengantin baru, sangat wajar Anda penuh gairah. Bahkan Anda mungkin sudah mulai mencari bagaimana cara memuaskan pasangan Anda. Tapi hilangkan semua hal itu di malam pertama, buang jauh-jauh pelajaran yang Anda dapatkan dari film-film po**o. Karena semua hal itu tidak akan berguna di malam pertama Anda.

Anda harus bisa menunggu waktu yang tepat untuk memulainya, jangan terburu-buru apalagi sampai grasak-grusuk karena itu hanya akan membuat pasangan Anda jadi tidak nyaman. Tapi tunggu waktu yang tepat, Anda bisa memulainya dengan menggoda pasangan Anda. Dia juga tahu apa yang harus dilakukan di malam pertama tapi setidaknya tunggu sampai dia siap. Dia akan memberikan “kode” kalau dia memang sudah siap bertempur.

Foreplay, Forplay dan Foreplay

Di malam pertama, penetrasi memang merupakan menu utama. Tapi jangan langsung masuk ke menu itu. Ibaratnya saat Anda makan disebuah restoran Anda pasti ingin mencicipi menu pembuka. Begitu pula di malam pertama Anda. Mulai dengan foreplay, berpelukan sambil mengucapkan sebuah kata-kata romantis pada pasangan Anda, ciuman sensual, stimulasi pada bagian atas sampai bagian bawah tubuhnya.

Mulai dengan Perlahan

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru oleh SegiEmpatSetidaknya Anda butuh waktu sekitar 15 menit untuk benar-benar “memanaskan mesinnya”, karena wanita umumnya membutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk benar-benar siap. Karena itu saat foreplay pastikan Anda memulainya dengan perlahan. Apalagi 70 persen wanita menginginkan seks yang sensual dan lembut untuk malam pertama.

Setelah semua ritual mulai dari pelukan, ciuman, rangsangan baik itu dengan tangan atau mulut maka barulah Anda mulai penetrasi. Tapi jangan lupa bagian ini juga harus Anda lakukan dengan perlahan agar pasangan atau Anda sendiri merasa sakit. Satu lagi, tidak ada salahnya memakai wewangian saat bercinta.

Akhiri dengan Pelukan

Bercinta dengan istri sendiri sudah pasti tidak akan sama dengan penyedia jasa di luar sana. Dimana Anda bebas untuk meninggalkannya setelah hasrat Anda terlampiaskan. Wanita suka dengan akhir sesi yang romantis. Jadi setelah semuanya Anda jalani akhiri sesi Anda dengan pelukan. Kedekatan fisik Anda dan pasangan membuat istri Anda bahagia. Bahkan bukan tidak mungkin dia akan meminta ronde 2.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY