memperoleh seks hebat oleh Asmara SegiEmpatKetika pasangan suami istri hanya melakukan aktivitas bercinta dengan tidak mencari variasi bercinta, maka bisa dipastikan bahwa hubungan seks hanyalah menjadi rutinitas. Meski begitu, tidak sedikit hal yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri untuk membuat momen bercinta selalu menyenangkan dan menarik serta agar gairah bercinta selalu tinggi.

Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan seks yang menyenangkan setiap hari :

  • Menggunakan Kemeja Warna Putih

Jika Anda ingin melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air seperti mencuci pirin, mencuci pakaian, mencuci mobil atau menyiram tanaman, sebaiknya Anda menggunakan kemeja putih dari bahan linen atau katun yang agak tipi. Dan pastikan kalau suami Anda ada disitu. Saat suami melihat Anda menggunakan kemeja yang longgar, basah dan menerawang, pasti dia akan langsung tergoda untuk berhubungan seks.

  • Minum Sambil Menggodanya

Ketika Anda ingin minum, cobalah langsung dari botol, mainkan bibir Anda dan tataplah suami dengan menggoda. Dia pasti akan membayangkan sedang berciuman dengan Anda dan segera berusaha mewujudkannya.

  • Membawanya ke Ruang Ganti

Cobalah mengajak suami untuk menemani Anda membeli pakaian dan ajaklah dia ke ruang pas saat Anda ingin mencoba baju. Ketika Anda sudah disana, cobalah beberapa baju lalu tanyakan pendapatnya. Hal ini pasti akan membuatnya tergoda dan tidak tahan untuk berhubungan seks dengan Anda.

  • Pura-Pura Tidak Ingin Bercinta

Ketika dia mencoba untuk menggoda Anda, cobalah untuk berpura-pura untuk sedang tidak ingin melakukan hubungan seks. Contohnya, ketika dia mencoba untuk mencium bibir Anda, palingkan wajah Anda serta jauhkan tangannya dari tubuh Anda. Cara ini pasti akan membuatnya semakin tertantang dan penasaran serta mencari berbagai macam cara agar Anda mau bercinta dengan Anda. Hal ini karena pria memiliki ego yang tinggi dan juga akan melakukan segala cara untuk mempertahankan harga dirinya. Hal ini akan membuat Anda mendapatkan seks yang hebat.

  • Menyentuh Titik Rangsangnya

Bukan hanya penis yang menjadi titik rangsang seorang pria, tetapi juga dada, telinga dan tengkuknya. Saat Anda sedang melakukan foreplay, cobalah untuk menyentuh semua titik rangsangan tersebut agar dia merasa lebih terangsang dan Anda bisa mendapatkan seks yang hebat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY