tips bercinta ibu menyusui oleh Asmara SegiEmpatBagi pasangan suami istri yang sudah memiliki bayi, pasti tidak bisa lagi bermesraan dengan bebas seperti dulu. Kalaupun bayi sudah tertidur, ibunya pasti akan lebih memilih untuk tidur karena mengisi kembali tenaganya. Memang sulit untuk bercinta saat telah memiliki bayi, namun hal ini tidak berarti bahwa Anda tidak bisa melakukannya.

Berikut ini adalah tips  bercinta bagi pasangan yang sudah punya bayi :

  • Manfaatkan Ruangan Lain

Sebelum anak Anda lahir, mungkin Anda sering memanfaatkan tempat lain untuk melakukan hubungan seks. Jadi saat bayi Anda sudah lahir, Anda bisa kembali menggunakan cara tersebut. Saat Anda sedang bergairah dan menemukan pasangan Anda sedang berada di tempat lain selain kamar tidur, segera tarik dia dan buat dia merasakan kehebatan Anda.

  • Jangan Tunggu Waktu Untuk Berduaan

Seringkali Anda lebih memilih waktu agar bisa benar-benar berduaan dengan pasangan. Namun jika Anda masih memegang prinsip itu, maka Anda tidak akan mendapatkan kepuasan batin dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dalam sebuah survey yang dilakukan terhadap 20 ribu orangtua oleh baby center ditemukan bahwa sebanyak 60% dari para orang tua tersebut melakukan hubungan seks saat bayinya berada di ruangan tempat mereka melakukan hubungan seks. Tidak ada salahnya Anda juga melakukan hal tersebut, yang penting bayi Anda tidak terganggu dan Anda tetap mengawasinya. Selain itu sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan, pastikan agar bayi Anda berada di tempat yang aman.

  • Mengambil Libur Sementara

Memang sangat membahagiakan menjadi seorang ibu, namun hal tersebut juga bisa sangat melelahkan. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba untuk sejenak meliburkan diri. Mintalah bantuan dari orangtua, mertua atau kerabat untuk menjaga buah hati Anda, sementara Anda melakukan kemesraan dengan pasangan.

  • Menggunakan Waktu Tidur Siang

Saat sedang berakhir pekan dengan pasangan dan Anda belum mendapatkan “jatah” selama sepekan, ada baiknya jika Anda memanfaatkan waktu tersebut. Saat buah hati Anda sedang tidur siang, Anda bisa mulai melakukan foreplay dan terus berlanjut hingga Anda berdua mendapatkan kepuasan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY