Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam

Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam oleh SegiEmpatSesi bercinta menjadi sesi yang sangat nikmat, bahkan sesi inilah setiap manusia akan mendapatkan kenikmatan duniawi yang tidak ada tandingnya. Mungkin bagi kebanyakan pria tidak percaya jika ada kalanya kenikmatan seksual dengan pasangan mulai meredup. Namun bagi mereka yang sudah menikah tentu sangat memahami fase tersebut.

Aktivitas seksual dengan pasangan yang sudah tidak terbentur dengan larangan memang menjadi aktivitas yang nikmat. Tapi faktanya, dalam kehidupan rumah tangga ada suatu masa dimana aktivitas yang menyenangkan tersebut mulai meredup. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi hal tersebut, dimulai saat sudah punya anak ataupun karena gairah masing-masing sudah mulai menurun.

Nah, tips bercinta kali ini akan membagikan beberapa tips seks agar bara ranjang Anda dengan pasangan tidak pernah padam. Inilah 5 tips agar kenikmatan bercinta tidak pernah padam.

Panaskan Lewat Obrolan Nakal

Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam oleh SegiEmpatBagi mereka yang sudah menikah, obrolan nakal tentunya sudah bukan menjadi hal yang tabu. Hanya saja memang beberapa pasangan awalnya akan merasa risih. Tapi tidak masalah, risih bukan berarti wanita Anda tidak menyukainya. Faktanya, obrolan-obrolan yang nakal adalah salah satu topik yang sebenarnya wanita inginkan disaat semuanya sudah berjalan tanpa batas pemisah. Karena obrolan tersebut justru bisa membuatnya ikut bergairah.

Nah, sebelum sesi bercinta Anda bisa berbicara tentang hal-hal seks yang ada di dalam pikiran Anda. Mulai dari posisi yang Anda sukai, kepuasan Anda terhadap tubuh seksi pasangan atau bagian favorit yang ingin segera Anda sentuh dari tubuhnya. Tapi jangan lupa pula untuk memancingnya mengungkapkan hal yang sama seperti yang telah Anda ucapkan. Komunikasi secara seksual menjadi salah satu hal yang cukup memuaskan bagi wanita.

Panaskan Sisi Liarnya

Bukan hanya pria yang punya sisi terliar dalam urusan seksual, tapi wanita juga memiliki hal tersebut. Nah, agar kenikmatan seksual Anda dengan pasangan terus bertahan, Anda perlu untuk memanaskan atau membangkitkan gairah seks terliar wanita Anda.

Anda bisa memanaskan sisi terliarnya dengan melakukan beberapa tips seks, seperti sesekali menjadi pihak yang menggodanya. Misalnya, memberikannya kejutan dengan lingerie khusus pria, menutup matanya sambil mengekplorasi seluruh tubuhnya atau melakukan eksperimen disiplin saat bercinta atau mungkin sedikit bermain menampar dan meremas bagian bokongnya.

Hidupkan Fantasinya

Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam oleh SegiEmpatSalah satu hal yang menjadi sisi terliar wanita adalah fantasi seksual. Ya, wanita juga memiliki hal tersebut tidak hanya Anda yang setiap saat dapat membayangkan pasangan Anda melakukan oral seks di bawah meja makan. Hanya saja memang wanita cenderung malu untuk mengungkapkannya.

Nah, agar kenikmatan seksual Anda dengan pasangan tetap terjaga Anda harus bisa menghidupkan fantasinya yang selama ini hanya ada dalam angan-angannya jadi nyata saat bergulat di ranjang bersama Anda. Tidak sulit untuk melakukannya, tapi ketimbang Anda menebak-nebak jauh lebih baik Anda langsung menanyakannya. Apalagi seperti yang disebutkan dalam tips seks di atas, komunikasi seksual adalah salah satu hal yang bisa membuat pasangan Anda jadi bergairah. Tanyakan padanya apa yang kerap jadi fantasinya saat masturbasi, atau tanyakan hal apa yang ingin ia coba di permainan ranjang Anda mala mini. Bagi wanita dengan pertanyaan tersebut dia tidak lagi harus mengalami tekanan dan kehidupan seks Anda dengannya pun jadi lebih bergairah.

Panaskan dengan Film

Ada sejuta alasan kenapa para pria tidak benar-benar bisa terlepas dari film apalagi film yang menyajikan adegan seksual daro tokoh pria dan wanita yang ada di dalamnya. Apapun alasannya Anda menontonnya karena Anda ikut bergairah bukan? Nah, Anda juga bisa menjadikan film sebagai tips seks Anda dengan pasangan malam ini. Menonton film drama romantis yang dibumbui dengan adegan ranjang yang panas, atau bahkan menonton film biru berdua. Tapi jangan lupa sebelum melakukannya pastikan sudah lebih dulu Anda komunikasikan dengan pasangan Anda. Anda harus bisa mengajaknya lebih dulu, menurut Debby Herbenick seperti yang dilansir dari salah satu media ternama katakan pada pasangan “kehidupan seks kita sangat menyenangkan untuk saya, tapi mencoba “hal ini” mungkin bisa menjadi hal yang bisa kita nikmati berdua”.

Perpanjang Durasi Foreplay dan Berikan Variasi

Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam oleh SegiEmpatDi sesi bercinta, percaya atau tidak banyak pasangan yang melakukan hal yang sama. Memang benar bercinta adalah fase dimana penis melakukan penetrasi pada vagina yang mana semua pasangan tentu melakukannya. Tapi maksud saya bukan itu, hal yang sama yang mana hampir semua pasangan melakukannya adalah di mulai dengan bercumbu, penetrasi dan diakhiri dengan orgasme.

Nah, agar kenikmatan seksual Anda dengan pasangan tidak pernah padam disetiap kali sesi bercinta Anda, maka sekaranglah saatnya Anda harus bisa mengubah kebiasaan tersebut. Ya, saat bercinta sebaiknya Anda mulai mengubah fase bercumbu, penetrasi dan orgasme meski ujung-ujungnya memang akan seperti itu. Anda bisa menyelipkan beberapa variasi di setiap fase tersebut. Salah satunya memperpanjang durasi foreplay yang Anda berikan pada pasangan.

Sudah sepatutnya mencium bibir, meraba payudara membuka pakaian dan memulai penetrasi harus bisa untuk sedikit ditunda dengan foreplay yang lebih lama. Karena hal ini pun akan lebih memperbesar peluang wanita Anda mendapatkan orgasme.

Anda bisa memulainya dengan memberikan serangan kejutan. Misalnya dengan mulai memeluknya dari belakang, menyentuh titik sensitif di leher dan bagian belakang telinganya dan perlahan Tips Agar Kenikmatan Bercinta Tidak Pernah Padam oleh SegiEmpatmembalikkan tubuhnya lalu memberikan ciuman yang bergairan di bibirnya. Setelah itu Anda bisa menikmati dua gunung kembar yang ada di depan Anda tanpa lebih dulu membuka bajunya, lalu perlahan tarik kedua tangan Anda untuk mengeksplorasi bagian tubuh lainnya seperti perut, lekukan tubuhnya, paha atau bagian bokongnya. Setelah itu Anda bisa menggendongnya ke tempat tidur dan lanjutkan eksplorasi tubuhnya dengan jari atau pun mulut Anda sambil perlahan membuka bajunya. Saat ia sudah semakin panas dan tubuhnya sudah tanpa penghalang di depan Anda, Anda pun harus bisa menunda penetrasi. Lakukan kembali rangsangan di tubuhnya, dari leher ke bibir lalu ke payudara, perut, kaki dan bergerak perlahan pada bagian klitorisnya. Jangan kaget saat Anda melakukannya pasangan Anda akan bergeliat hebat karena kenikmatan. Disaat penetrasi Anda lakukan, Anda pun tidak harus berhenti merangsang tubuhnya, mecium bibirnya, meremas bagian bokong, pinggul dan daerah yang paling Anda suka yaitu payudara. Bagian klitoris pun tidak boleh terlupakan, saat penetrasi Anda bisa memainkan bagian tersebut dengan jari Anda atau bahkan dengan alat bantu seperti vibrator dan perhatikan ekspresi pasangan Anda.

Selain di ranjang, Anda juga bisa memberikan suasana baru, misalnya bercinta di kolam renang pribadi, balkon rumah, taman belakang rumah, dapur, kamar mandi dan berbagai tempat lainnya. Bercinta tidak selamanya harus di ranjang bukan?

Inti kenikmatan seksual adalah kenikmatan yang selalu menghadirkan suasana baru. Nah, sekian dulu tips seks kali ini. Anda siap memanaskan sesi bercinta Anda malam ini?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...