tipe bercinta oleh Asmara SegiEmpatSetiap orang memiliki tipe hubungan seks yang berbeda, ada yang agresif dan ada juga yang pasif. Ada yang berkuasa dan ada pula yang hanya menunggu. Dengan mengetahui tipe bercinta yang dimiliki oleh pasangan, maka Anda akan terbantu untuk mengetahui karakter sex pasangan sehingga bisa mencari cara untuk memuaskannya.

Berikut ini adalah tipe-tipe sex yang harus Anda ketahui :

  • Tipe Controller

Tipe seperti ini akan merasa terancam ketika pasangannya melakukan gaya baru. Mereka lebih menikmati hubungan seks ketika mereka bisa mengontrol pasangannya, baik dari teknik bercinta maupun kedekatan emosional. Mereka juga bisa mendapatkan orgasme dengan mudah.

  • Tipe Energizers

Tipe seperti ini biasanya hebat dalam menggoda pasangannya, mereka juga memiliki tingkat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi. Tipe seperti ini biasanya ingin mengendalikan hubungan seks serta egois. Mereka juga sering bermain dengan alat bantu seks atau menonton film porno untuk mendapatkan pengalaman baru. Kelebihan dari tipe ini adalah mampu memuaskan pasangannya.

  • Tipe Worriers

Tipe seperti ini adalah orang yang sangat mengkhawatirkan urusan seks. Hal ini terjadi karena mereka tumbuh di lingkungan yang tidak terbuka tentang seks, kurang referensi ataupun pernah mengalami trauma. Tipe seperti ini biasanya merasa tertekan ketika diminta melakukan hubungan seks dan seringkali merasa tidak mampu memuaskan pasangannya.

  • Tipe Conector

Tipe seperti ini menganggap hubungan seks adalah cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada pasangannya. Mereka menganggap hal ini lebih penting daripada orgasme. Mereka merasa bahwa kedekatan lebih penting daripada orgasme. Tipe seperti ini akan puas meski hanya dengan melakukan pelukan. Kekurangan dari tipe ini adalah mereka harus memiliki suasana hati yang baik agar bisa bercinta. Selain itu, ketika mereka merasa disakiti, maka mereka akan merasa malas untuk melakukan hubungan intim.

  • Tipe Stabilizers

Tipe seperti ini biasanya akan merasa puas ketika bisa melayani pasangannya dengan baik. Selain itu, mereka juga tidak akan memaksa pasangannya untuk melakukan hal yang diinginkannya. Tipe seperti ini juga rela melakukan foreplay lebih lama seperti berciuman atau oral sex tanpa mengeluhkan rasa sakit di leher, pegal dan sebagainya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY