" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Begini Tanda pada Tubuh Wanita saat Terangsang

Tanda Wanita Terangsang oleh SegiEmpatPandangan yang selama ini kita tahu saat wanita terangsang secara seksual adalah gerakan tangannya yang seolah memainkan bagian bibir hingga kebagian lehernya, seperti pada gambar di atas.

Tapi sebenarnya tidak semua wanita seperti itu, bahkan wanita pada umumnya cukup pandai menyembunyikan tanda pada tubuhnya saat ia sedang birahi. Saat stimulasi diberikan di beberapa titik tertentu memang bisa membuat wanita terangsang dan gairahnya mulai “membakar”. Namun tetap saja, tanda-tanda saat wanita terangsang cukup sulit untuk diketahui. Apalagi ternyata pada beberapa wanita titik rangsangan mereka berbeda-beda.

Tapi menurut seorang pakar seks, seperti yang dilansir dari salah satu media bernama Andri Wanananda menjelaskan jika sebenarnya saat terangsang ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh wanita. Seperti apa tanda wanita terangsang?

Rasa Hangat yang Menjalar ke Seluruh Tubuh

Saat sentuhan mulai terjadi alias saat wanita mendapatkan stimulasi dari pasangannya pada beberapa titik, respon pertama yang terjadi pada tubuh wanita adalah munculnya rasa hangat yang kemudian mulai menjalar ke setiap bagian tubuhnya. Setelah itu disaat gairahnya sudah mulai membara beberapa bagian tubuh lainnya pun mulai bereaksi.

Reaksi pada Tubuh

Setelah rasa hangat mulai membekap di seluruh tubuh, tubuh wanita pun akan bereaksi. Bagian pupil matanya akan melebar, jumlah keringat yang keluar meningkat, frekuensi pernapasannya juga meningkat, jantungnya berdenyut dengan cepat, wajah dan beberapa bagian tubuhnya akan memerah karena produksi darah yang meningkat, payudara membesar dan bagian puting payudaranya mengalami ereksi alias tegang.

Coba perhatikan pada pasangan Anda saat bercinta atau saat Anda melakukan stimulasi, jika tubuhnya mengalami perubahan seperti itu berarti itu tandanya pasangan Anda sudah terangsang.

Reaksi pada Organ Genital

Selain di tubuh, organ genital yang merupakan organ seks tentu juga akan ikut mengalami perubahan. Seperti apa perubahan pada organ genital alis vagina yang menjadi tanda saat wanita terangsang?

  • Tanda Wanita Terangsang oleh SegiEmpatBagian klitoris akan menegang dan juga akan membesar dari ukuran sebelumnya
  • Vagina akan mengalami perubahan warna menjadi lebih gelap
  • Bagian dalam vagina akan meregang dan memanjang
  • Pelumasan alias lubrikasi pada vagina ikut meningkat
  • Bibir vagina bagian luar (labia majora) dan juga bibur bagian dalam (labia minora) terangkat ke atas dan terbuka
  • Bagian serviks dan uterus ikut terdorong ke bagian atas hingga ke bagian dalam rongga pelvis (panggul)

Seperti itulah tanda- tanda saat wanita terangsang. Tapi pertanyaan selanjutnya adalah apa yang harus Anda lakukan saat pasangan menunjukkan tanda-tanda tersebut? Anda disarankan untuk terus memberikan rangsangan termasuk pula saat penetrasi sudah Anda lakukan. Rangsangan yang berlanjut akan memudahkan pasangan Anda mendapatkan orgasme yang hebat bahkan hingga berkali-kali.

Siap mempraktekkannya?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...