kecanduan seks oleh Asmara SegiEmpatMelakukan hubungan seks adalah salah satu cara yang digunakan oleh suami istri untuk membuat hubungannya menjadi semakin dekat. Selain itu, hubungan seks juga bisa membuat pasangan suami istri menjadi lebih sehat dan bahagia.

Namun tidak demikian bagi seseorang yang pecandu seks. Bagi mereka, hubungan seks telah menjadi kebutuhan dasar. Mereka seperti orang yang kecanduan alkohol atau narkoba, mereka tidak bisa melepaskan diri dari keinginan untuk melakukan hubungan seks.

Berikut ini adalah beberapa tanda seseorang yang telah menjadi seorang pecandu seks :

  • Tidak Bisa Menahan Diri

Seorang pecandu seks akan kesulitan untuk menahan keinginannya untuk melakukan hubungan seksual, meskipun sebenarnya mereka ingin menghentikan hal tersebut.

Hal inilah yang kemudian para pecandu seks melakukan hal-hal yang bisa membuat hubungannya berada dalam bahaya, seperti misalnya menyewa wanita tuna susila atau melakukan perselingkuhan.

  • Terobsesi pada Seks

Sebagian besar hal yang ada pada pikiran seorang pecandu seks hanyalah hubungaan seks. Mereka hanya berpikir bagaimana dan kapan mereka akan melakukan hubungan seks, bahkan dengan tidak hanya satu orang.

  • Tidak Bisa Mengatasi Kecanduannya

Ketika seorang pecandu seks melakukan hubungan seks, maka dia akan merasa bahagia ataupun merasa terbebas dari sebuah masalah. Hal inilah yang kemudian membuat mereka selalu ingin melakukan fantasi seks ataupun hubungan seks.

Meskipun kemudian orang yang mengalami hal ini akan mengalami tekanan emosional, namun mereka tidak bisa mengatasinya. Sebagian besar dari mereka akan tetap menuruti keinginannya untuk melakukan hubungan seks dengan siapapun yang ingin melayaninya, meskipun mereka sadar bahwa ada resiko yang akan mengintainya.

  • Membenarkan Perbuatannya

Pada awalnya, seorang pecandu seks hanya akan memerlukan sedikit aktivitas seks. Namun kemudian hal ini akan semakin berkembang. Hal inilah yang kemudian akan membuat mereka akan selalu mencari cara untuk memenuhi kebutuhan seksnya seperti melakukan onani, menyaksikan konten porno, berselingkuh dan menyewa wanita tuna susila.

  • Tidak Lagi Memiliki Kehidupan Sosial

Untuk seorang pecandu seks, satu-satunya hal yang bisa membahagiakannya adalah dengan menyalurkan hasrat seksualnya. Hal inilah yang kemudian membuat mereka tidak mau bersosialisasi dengan orang lain.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY