malas bercinta saat flu oleh Asmara SegiEmpatCuaca yang  sedang tidak menentu menyebabkan perkembangbiakan virus dan bakteri semakin meningkat. Hal inilah yang kemudian membuat sakit flu merajalela. Flu biasanya ditandai dengan hidung berair dan demam. Hal inilah yang kemudian membuat seseorang merasa tidak nyaman sehingga akan menghambat segala aktifitas, termasuk berhubungan seks.

Dari sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh Covonia, yang merupakan merek obat batuk asal Inggris, ditemukan bahwa pihak istrilah yang paling sering menolak berhubungan seks daripada suami.

Sebanyak 50 % responden mengaku bahwa mereka menghindari untuk mencium pasangannya saat sedang flu. Dan ada satu dari tiga orang responden yang mengaku bahwa mereka menolak segala macam keintiman saat flu menyerang.

Ketika penyakit ini menyerang, sebanyak 35% responden wanita mengaku menolak berhubungan seks dengan suaminya. Sedangkan hanya 29% responden pria yang mengaku menolak berhubungan seks dengan istrinya saat flu menyerang.

Selain itu, penelitian juga menemukan bahwa seorang pria akan lebih peduli terhadap pasangannya saat pasangannya sedang flu dan hal ini berkebalikan dengan wanita. Seorang pria akan dengan senang hati membatalkan rencananya untuk hangout agar bisa mengurus istrinya yang sakit. Ada  Satu dari 20 orang pria yang rela untuk mengambil cuti kerja agar bisa merawat istrinya yang sakit. Sedangkan hanya ada satu dari 50 orang wanita yang rela melakukan hal yang sama seperti pria.

Penelitian ini juga menemukan bahwa ada satu dari 9 orang yang lebih memilih untuk menghindari pasangannya yang sedang terkena flu. Dan alasan mereka melakukan hal tersebut karena mereka tidak mau tertular penyakit tersebut.

Profesor Ron Eccles yang merupakan Direktur Common Cold Center, menjelaskan bahwa “penderita flu berisiko besar menularkan orang lain tiga hari sebelum mereka merasakan gejala flu, jadi ketika mereka merasa tidak sehat, risiko itu justru sudah menurun. Flu menular ketika adanya kontak langsung dengan virus tersebut, makanya kebanyakan flu penyebaran virusnya lebih banyak terjadi di rumah.”

Oleh karena itu saat Anda terkena flu, ada baiknya jika Anda mulai lebih sering mencuci tangan untuk menjaga kebersihan serta mencegah penularan virus. Selain itu, Anda juga bisa menghirup vaboroup untuk melegakan pernapasan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY