Bukan Hanya Senam Kegel yang Bisa Membantu Mencapai Klimaks

senam kegel membantu mencapai klimaks oleh Asmara SegiEmpatTidak banyak wanita yang bisa mencapai klimaks ketika bercinta. Bahkan LELO, yang merupakan merek sex toys menemukan bahwa sebanyak 11 persen wanita mengatakan bahwa mereka penasaran dengan yang namanya orgasme. Perusahaan ini menemukan bahwa hanya 4 persen wanita yang betul-betul bisa merasakan orgasme ketika bercinta.

Senam kegel adalah salah satu cara yang sekarang ini begitu dikenal untuk membantu wanita meraih orgasme. Senam ini akan membantu untuk membuat otot panggul menjadi lebih kuat sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang lebih hebat dan akhirnya mencapai orgasme.

Otot pelvic yang kuat akan membuat vagina menjepit penis lebih baik sehingga kontak dari kedua organ tersebut akan lebih baik. Sensasi yang dirasakan akan lebih baik ketika aliran darah lebih lancar dan otot berkontraksi sehingga ujung syaraf menjadi lebih sensitif.

Tapi ternyata bukan hanya kekuatan otot pelvic yang bisa membuat seseorang mendapatkan orgasme yang lebih baik. Ada banyak hal yang bisa membantu untuk mendapatkan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa membantu mencapai klimaks:

  • Memiliki Kedekatan Secara Emosional

Sebagian pasangan masih merasa tabu atau bahkan memang tidak mau jika harus memberi tahu kepada pasangannya tentang hal-hal yang diinginkan dan tidak diinginkan ketika bercinta. Padahal hal ini penting untuk membuat kualitas bercinta menjadi lebih baik dan membuat pernikahan menjadi lebih langgeng. Jadi ada baiknya jika Anda mulai belajar untuk mengungkapkan hal tersebut.

  • Daerah Sensitif

Setiap orang punya zona erotis atau daerah sensitifnya masing-masing. Untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa melakukannya sendiri ataupun bersama pasangan. Ketika melakukan hal tersebut, Anda bisa menunjukkan sesuatu yang Anda sukai melalui ekspresi wajah, desahan atau erangan. Selain itu, cara ini juga bisa membantu untuk bercinta tanpa harus penetrasi.

  • Melakukan Variasi

Bagi pasangan yang telah lama menikah, sebaiknya lebih sering mencari variasi dalam bercinta. Hal ini untuk mencegah kebosanan serta anggapan kalau hubungan intim hanyalah kewajiban dan rutinitas. Tidak perlu sesuatu yang rumit dan membahayakan, Anda hanya perlu mencari tempat, waktu atua posisi baru ketika bercinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...