seks bukan prioritas wanita oleh Asmara SegiEmpatMeskipun merupakan kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan jiwa dan raga, tapi ternyata hubungan seks bukan prioritas wanita masa kini. Hal ini diungkapkan oleh sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh majalah Hearst dan FleishmanHillard, yang merupakan sebuah perusahan komunikasi global.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan intim adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri Anda dan suami sehingga keharmonisan rumah tangga. Pemenuhan kebutuhan biologis melalui bercinta juga akan membuat Anda dan suami merasa lebih bahagia serta lebih sehat. Tapi kemudian hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa wanita di zaman modern sudah tidak lagi menjadikan hubungan intim sebagai prioritas dalam hubungan asmara. Yang justru terjadi adalah, mereka lebih memilih hal-hal yang membuat hidupnya menjadi lebih mudah.

Survey ini dilakukan kepada 4300 orang wanita di Amerika Serikat, Brasil, China dan Inggris. Pada penelitian ini, para responden diberikn pertanyaan tentang masalah seks, keuangan, masalah keluarga, teknologi dan kebiasaan tidur. Hasil survey ini menemukan hasil bahwa sebanyak 60 persen wanita di Amerika Serikat lebih memilih untuk tidur daripada bercinta. Hal itu juga dipilih oleh 70 persen wanita China dan 68 persen wanita Inggris.

Tidak hanya “dikalahkan” oleh tidur, banyak wanita yang lebih memilih teknologi alias gadget daripada bercinta. Di Inggris dan Amerika, sebagian besar wanita lebih memilih untuk tidak berhubungan seks daripada hidup tanpa teknlogi dan gadget canggih selama tiga bulan.

Ketika mereka disuruh memilih antara uang, kekuasaan dan seks, 80 persen dari mereka menjawab uang. Hal ini karena uang bisa menjamin masa depannya dan keluarganya. Mereka tidak harus kaya, yang penting adalah keadaan finansial mereka stabil.

Ketika mereka diminta menggambarkan apa itu kesuksesan? Sebagian besar dari mereka menjaga kebahagiaan keluarga dan keamanan finansial di masa depan. Menurut mereka hal itu lebih penting daripada kekayaan dan kemewahan.

Tidak hanya penelitian ini, sebuah hasil penelitian lain yang dilakukan di Prancis juga menemukan bahwa sebanyak 74 persen wanita lebih memilih menikmati hidangan gourmet daripada berhubungan seks. Ketika mereka disuruh memberikan nilai dengan skala 1-10, makanan mendapatkan rating 7,1 sedangkan seks hanya mendapatkan rating 6,7. Hal ini membuktikan kalau seks bukan prioritas wanita masa kini.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY