" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ssttt, Seperti ini Reaksi Tubuh Wanita saat Bergairah

Reaksi Tubuh Wanita saat Bergairah oleh SegiEmpatGairah wanita mungkin selama ini selalu menjadi sisi misteri yang cukup sulit dipecahkan oleh para pria. Faktanya wanita memang sangat “lihai” menyembunyikan gairahnya, bahkan hal tersebutlah yang kadang menyulitkan pria membedakan antara kepura-puraannya saat orgasme atau tidak.Kadang bagi para suami, ada kalanya ia diselimuti tanda tanya setelah “sayang-sayangan” dengan istri tercinta. Apakah ia menikmatinya? Apakah ia sudah bergairah? Atau ia hanya berpura-pura?

Sebenarnya saat gairah wanita sudah berada dipuncak, ada beberapa perubahan yang terjadi pada gerak-geriknya atau bahkan pada beberapa bagian sensitifnya. Hal tersebut dipengaruhi oleh reaksi alami dari dalam tubuhnya yang terjadi tanpa mereka sadari. Namun semua hal tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh hal-hal seksual semata tapi bisa juga dipengaruhi oleh sikap pria.

Nah, seperti apa sih reaksi tubuh wanita saat bergairah dan seperti apa tandanya?

Kulitnya jadi Memerah

Secara alami setiap orang saat sedang bergairan akan mengalami beberapa reaksi di dalam tubuhnya. Pada wanita saat mendapat rangsangan seksual, maka detak jantung akan bekerja lebih hebat yang membuat aliran darah meningkat, selain itu suhu tubuhnya pun akan ikut mengalami peningkatan. Reaksi tersebut akan membuat kulit wanita pada bagian wajah, dada, leher akan mengalami kemerahan yang tentu menjadi tanda jika pasangan Anda sedang bergairah.

Pikirannya Dipenuhi dengan Seks

Banyak orang yang bilang jika para pria adalah makhluk yang sangat gila akan seks. Hal tersebut memang tidak salah, hanya saja apa yang terjadi pada pria sebenarnya juga terjadi pada wanita. Bahkan saat sedang birahi para wanita itu benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya.

Saat bergairah pikiran wanita langsung penuh dengan hasrat seksual dan tidak ada yang lain. Hal tersebutlah yang membuat wanita tidak akan memikirkan apapun selain bercinta dengan pasangannya bahkan kadang tidak mempedulikan apapun yang ada di sekitarnya.

Tubuhnya Akan Bereaksi dengan Setiap Sentuhan

Salah satu tanda yang cukup umum jika seorang wanita sedang bergairah adalah tangannya yang tanpa ia sadari “bermain” pada bagian lehernya. Hal tersebut memang benar bahkan wanita sebenarnya tidak ingin menyudahi itu karena saat sedang bergairah tubuh wanita akan bereaksi dengan setiap sentuhan, yang memberikan kenikmatan tersendiri.

Ukuran Payudaranya Mengalami Perubahan

Saat rangsangan mampu membangkitkan gairah wanita maka tubuhnya akan bereaksi. Aliran darah yang meningkat juga terjadi pada bagian payudara sehingga saat birahi puting payudara lebih menonjol dan warnanya berubah menjadi lebih gelap. Tidak hanya itu, pada beberapa wanita bagian putingnya juga akan mengalami pembengkakan dan ukurannya jadi lebih besar dari sebelumnya.

Miss V Membesar

Wanita yang sedang bergairah juga akan mempengaruhi ukuran pada vaginanya. Hal ini terjadi karena bagian uterus akan tertarik saat tubuh wanita mendapatkan rangsangan. Hal ini sebagai reaksi alami pada vagina untuk menyediakan “ruang” untuk penis melakukan penetrasi. Sebagai perbandingan, sebelum terstimulasi kedalaman vagina hanya mencapai 7 sampai 8cm, tapi saat bergairah rata-rata kedalamannya bisa bertambah hingga 5 inci atau bahkan lebih.

Tidak percaya? Coba perhatikan tanda-tandanya pada pasangan Anda.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...