" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

7 Rahasia Wanita saat Bercinta yang Wajib Anda Tahu

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatKehidupan ranjang bagi setiap pasangan pastinya menjadi sesi menyenangkan dan penuh kenikmatan. Bahkan orang-orang mengatakan jika sesi bercinta adalah sebuah keindahan dan kenikmatan duniawi yang tak ada tandingannya. Apakah Anda sepakat dengan hal tersebut?

Aktivitas seks memang menjadi aktivitas yang menyenangkan dan penuh kenikmatan tapi nyatanya seks juga punya hal-hal misterius yang jarang dijelajahi oleh setiap pasangan. Tidak percaya? Anda tentu sudah sering mendengar jika wanita cenderung sulit untuk orgasme saat bercinta bukan? Alasannya kenapa? Anda mungkin akan terkejut jika Anda mengetahui jawaban sebenarnya. Wanita sulit orgasme bukan karena masalah ukuran senjata Anda,. Jika Anda tidak percaya coba saja Anda bereksperimen untuk mendongkrak ukuran penis atau mungkin menggunakan alat-alat tertentu agar permainan Anda jadi lebih lama, kalau tidak pasangan Anda akan protes bahkan mengeluhkan ukuran senjata Anda yang terlalu ekstra.

Harus dipahami ukuran yang berlebihan bukanlah hal yang bisa membuat pasangan Anda orgasme, justru hal tersebut akan membuatnya jadi kesakitan hingga akhirnya tidak tahan dan pergi meninggalkan Anda. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu rahasia dari 7 rahasia wanita saat bercinta, mau tahu jawabannya?

Gairah Seks Wanita Dipengaruhi oleh Mood-nya

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatRahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatWanita adalah makhluk yang penuh perasaan dan hal itu pula yang cukup berpengaruh terhadap gairah seksnya. Jika ia sedang stres atau karena kurang tidur, kelelahan atau mungkin karena konflik dengan temannya maka hal tersebut akan sangat mempengaruhi mood-nya dan disaat yang sama gairahnya pun tidak akan membara.

Nah, untuk itu Anda harus bisa memahami hal ini. Ada kalanya Anda sedang birahi tapi disaat yang sama pasangan Anda tidak. Jika Anda tetap memaksakan untuk berhubungan seks maka hal tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Tapi meski moodnya buruk bukan berarti si dia tidak bisa Anda buat bergairah. Caranya jika pasangan Anda mengalami hal itu, luangkan kesempatan untuk berkomunikasi dengannya atau membantunya dalam pekerjaan rumah dan dia mungkin akan membalas jasa Anda dengan permainan ranjang yang membara.

Wanita Ingin Percaya Diri di Atas Ranjang

Kebanyakan wanita lebih suka menyimpan hasrat seksual yang mereka inginkan di dalam hatinya. Hal tersebut terjadi karena ia merasa ragu apakah hal yang mereka inginkan juga diinginkan pasangannya. Ya, itulah salah satu rahasia seksual para wanita.

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatNah, sudah jadi tugas Anda untuk menggiring hasratnya keluar karena meski ia selama ini tidak banyak meminta pasangan Anda sebenarnya juga memendam sebuah hasrat seksual yang liar. Berikan si dia rasa percaya diri di atas ranjang dan secara alami hal tersebut akan memberikan jalan bagi hasratnya. Caranya? Perlihatkan kenikmatan yang Anda rasakan saat bercinta, jangan ragu untuk “bersuara” dan berikan sentuhan erotis yang diakhiri sebuah bisikan romantis kenapa dia membuat Anda tergila-gila.

Wanita Ingin Foreplay!

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatSelama ini para pria sudah terbiasa untuk tidak banyak “basa-basi” saat bercinta. Bahkan nyatanya kebanyakan pria saat bercinta justru langsung masuk ke sesi utama, apalagi kalau bukan penetrasi.
Bagi para wanita hal tersebut sebenarnya cukup membuat mereka mengerutkan dahi, karena sebelum masuk ke sesi utama mereka membutuhkan foreplay. Hal ini untuk memancing gairah atau birahinya. Bahkan dari hasil survei beberapa wanita justru merasakan orgasme saat foreplay ketimbang penetrasi. Nah, jadi kenapa Anda tidak bisa memberikan itu pada pasangan? Jadilah kreatif di atas ranjang dan buat pasangan Anda juga merasakan dahsyatnya permainan yang Anda berikan.

Wanita Ingin Kelembutan yang Lebih

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatDalam bercinta wanita memang butuh waktu yang lebih lama untuk bisa berada dalam “titik didih”. Sayangnya produsen obat kuat sudah membodohi banyak orang khususnya para pria. Padahal faktanya wanita tidak ingin penetrasi yang terlalu lama karena hanya akan membuat organ intimnya kesakitan.
Hal yang wanita inginkan dalam aktivitas seksual adalah kelembutan yang dibawa dengan perlahan dan lebih dari biasanya. Disebutkan jika bagian klitoris adalah jalan singkat untuk bisa membuat wanita orgasme, tapi hal ini tidak selamanya benar. Meski punya banyak saraf yang bisa meningkatkan birahinya wanita tetap membutuhkan kelembutan yang intens. Jadi saat Anda bercinta pastikan Anda tidak langsung menyentuh klitoris tapi sediakan waktu untuk bisa menstimulasi bagian yang lain, tapi ingat berikan stimulasi yang lembut.

Wanita Butuh Kehangatan untuk Bisa Orgasme

Kelembutan merupakan salah satu rahasia yang wanita inginkan saat bercinta. Tapi selain kelembutan wanita juga butuh kehangatan. Bahkan itulah salah satu hal yang wanita butuhkan untuk bisa orgasme.

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatNah, singkatnya saat bercinta berikan rangsangan yang penuh kelembutan hingga ia bisa merasangan kehangatan. Perhatikan saat nafasnya mulai lebih cepat, saat itu terjadi Anda bisa sedikit meningkatkan kecepatan.

Untuk Bisa Orgasme Wanita Butuh Cara yang Berbeda

Tidak banyak wanita yang bisa merasakan orgasme saat bercinta bahkan kebanyakan mereka yang pernah merasakan orgasme tidak mereka dapatkan saat penetrasi terjadi. Hal ini pasti menjadi tanda tanya Anda bukan?

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatSejumlah pakar seks menjelaskan jika penetrasi memang bukan satu-satunya cara yang dapat membuat wanita orgasme. Hal tersebut terjadi karena kondisi fisik dari wanita itu sendiri. Nah, dalam artian untuk bisa orgasme wanita membutuhkan cara yang berbeda-beda. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dan sebenarnya hal itu sudah kerap kali saya bahas. Entah itu foreplay, oral seks beserta cara-caranya atau membawa “temannya” ke permainan Anda seperti vibrator kecil yang bisa Anda tempelkan di klitorisnya saat penetrasi. Tapi satu hal yang paling penting, ingat! kelembutan. Semakin lembut stimulasi yang Anda berikan dengan konsisten maka semakin cepat pula si dia akan berada di puncak.

Tujuan Akhir Wanita saat Bercinta Bukan Hanya Orgasme

Nah, ini mungkin menjadi salah satu rahasia wanita saat bercinta yang tidak pernah Anda tahu. Memang tujuan utama bercinta adalah orgasme, tapi bagi wanita tujuan utama bercinta bukan sekedar orgasme. Bahkan sebaiknya saat bercinta jangan jadikan orgasme sebagai titik puncak pencapaian Anda.

Rahasia Wanita saat Bercinta oleh SegiEmpatBercinta bagi wanita bukan hanya sekedar penetrasi ataupun rangsangan pada sejumlah titik erotis di tubuhnya. Tapi bercinta adalah aktivitas untuk makin mendekatkan hati dan perasaan emosional. Untuk itu saat bercinta jangan pernah menanyakan apakah si dia sudah orgasme atau belum. Tapi tanyakan apakah dia suka dengan permainan yang Anda berikan, dan satu lagi sebaiknya luangkan waktu lebih banyak sentuhan hangat setelah bercinta. Anda bisa merasakan getarannya atau Anda bisa memanfaatkan jari atau bibir Anda untuk menyenangkannya dan untuk mencari tahu apakah si dia “masih aktif” atau tidak.

Nah, itulah 7 rahasia wanita yang selama ini tidak banyak ditahu oleh pria. Karena sekarang Anda sudah tahu hal yang wanita inginkan, sudah saatnya Anda memberikan itu yang memungkinkan si dia membalas “pemberian” Anda dengan hal yang lebih membara.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....