Posisi Bercinta yang Tepat untuk Mempercepat Proses Kehamilan

Posisi Bercinta yang Tepat untuk Mempercepat Proses Kehamilan oleh SegiEmpatPernikahan jelas tidak hanya bertujuan untuk membentuk kehidupan rumahtangga yang membahagiakan dan tentunya kehidupan seks yang memuaskan antara seseorang bersama pasangannya, melainkan pula pernikahan menjadi fase dimana setiap pasangan tentu mengehendaki kehadiran buah hati dalam kehidupannya sebagai upaya regenerasi dalam keluarga.

Mungkin sebagian orang dapat dengan mudah untuk melalukan hubungan seks bersama pasangannya dan tidak lama berselang kemudian dikarunian oleh momongan. Namun, sebagian pula pasangan yang meski telah menikah dalam waktu yang lama belum dikaruniai dengan kehadiran buah hati dalam kehidupan rumahtangganya.

Terdapat berbagai pemicu yang dapat menghambat terjadinya proses pembuahaan yang tentu akan menjadi fase dimana seseorang nantinya akan dikarunia oleh buah hati. Mulai dari adanya kelainan dari salah satu pasangan hingga aktifitas yang padat seringkali membuat pasangan tidak mendapatkan momen bercinta yang tepat bersama pasangannya karena kondisi yang lelah dalam menyambut aktifitas seks bersama pasangannya.

Sehingga memperbesar peluang untuk mendapatkan momongan jelas menjadi suatu hal yang sebaiknya dapat menjadi fokus oleh pasangan pada kondisi ini. Hal ini dikarenakan, seringkali kondisi yang lelah tidak membuat pasangan berada dalam kondisi yang maksimal untuk melalukan eksplorasi pada aktifitas seks yang dilakukannya dan tentu berakibat pasangan pun memiliki peluang yang cukup kecil untuk mengalami proses pembuahan.

Oleh karena itu, posisi bercinta dapat menjadi salah satu alternatif yang tepat bagi Anda dan pasangan untuk mempercepat proses kehamilan. Sehingga dengan keberadaan buah hati antara Anda dan pasangan nantinya, semakin melengkapi kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga yang kini Anda jalani bersama pasangan Anda.

Ini dia empat posisi bercinta yang layak dan patut Anda coba bersama pasangan dalam rangka mempercepat proses kehamilan, antara lain :

1. Posisi Gunting

Posisi bercinta yang dengan bentuk guntingan tidaklah harus mewajibkan Anda memiliki fleksibilitas tubuh yang baik dan sempurna layaknya seorang penari balet ataupun penari aerobik. Sehingga mewujudkan posisi bercinta ini akan menjadi cukup mudah untuk Anda terapkan bersama pasangan dengan rasa percaya diri yang penuh untuk menikmati rangsangan pada aktifitas bercinta Anda dengan pasangan Anda. Mengajak pasangan berbaring dan angkat satu kaki Anda (wanita) yang juga dapat ditopang oleh pasangan Anda lalu melakukan penetrasi. Posisi kaki yang sama-sama menyilang dan saling mengunci akan membuat keintiman Anda dan pasangan meraih orgasme menjadi lebih maksimal.

2. Doggy Style

Menurut beberapa pakar kesehatan rumahtangga, posisi bercinta doogy style merupakan salah satu posisi bercinta yang tepat dan lebihmudah diwujudkan banyak orang bersama pasangannya. Tidak hanya itu, posisi bercinta ini menjadi salah satu posisi yang dapat mempercepat terjadinya pembuahan pada sel telur wanita.

Posisi bercinta seperti ini dapat digambarkan yakni dimana pasangan wanita merebah ke bawah namun posisi pinggul tetap sejajar dengan Mr. P pasangan yang dibelakanginya sambil penetrasi berlangsung.

Posisi bercinta doggy style dipandang sangat mampu memberikan kepuasan bagi kedua pasangan. Ukuran Mr.P yang dapat dirasakan oleh penuh oleh pasangan wanita, tidak hanya memberikan sensasi yang nikmat, melainkan cairan sperma yang keluar setelah penetrasi yang di akhiri pada posisi bercinta ini akan memaksimalkan kemampuan sperma sampai pada rongga rahim pasangan wanita sebagai wanita pembuahan sel telur nantinya.

3. Posisi Kaki pada Bahu

Posisi bercinta ini menggambarkan yakni dimana pasangan saling berhadapan namun posisi wanita dapat dilakukan dengan berbaring ataup[un setengah berbaring. Namun, yang memberdakannya dengan posisi misionaris yakni dimana posisi kaki pasangan wanita hanya akan sedikit terangkat, posisi ini menghendaki dimana kedua kaki pasangan wanita berada di bahu pasangan pria yang sekaligus di topang olehnya. Dalam mewujudkan posisi ini, pasangan wanita dapat menaruh bantal di bawah pinggulnya untuk merasakan penetrasi yang lebih maksimal.

Bukan hanya keintiman yang akan diraih oleh pasangan saat mewujudkan posisi bercinta seperti ini melainkan pinggul yang berdekatan erat akan memaksimalkan proses penghantara sperma menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...