" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Piyama Lebih Seksi dari Lingerie

piyama seksi oleh Asmara SegiEmpatMungkin selama ini Anda menyangka bahwa satu-satunya pakaian seksi yang dapat membangkitkan gairah suami adalah lingerie yang menggunakan bahan transparan, memiliki renda yang cantik dan memiliki ukuran yang lebih kecil. Tetapi ternyata bukan hanya lingerie yang bisa membuat seorang istri terlihat lebih seksi, piyama (yang mungkin selama ini terlihat lebih tertutup) juga dapat membuat wanita kelihatan lebih seksi.

Ergoflex, sebuah perusahaan perlengkapan tidur asal Inggris, melakukan survei terhadap hampir 1900 orang wanita dan pria yang berusia di atas 18 tahun. Survei ini dilakukan dengan meminta para relawan untuk memberi masukan tentang pakaian tidur yang paling sering digunakan, pakaian tidur yang paling diminati dan pakaian tidur yang menurut mereka akan terlihat seksi saat berada di ranjang.

Hasilnya cukup mengejutkan, ternyata para pria melihat bahwa seorang wanita lebih menggairahkan saat mereka sedang mengenakan piyama. Hasil survei tersebut berada pada angka 37 persen. Setelah piyama, lingerie kemudian berada di urutan kedua pakaian yang membuat wanita kelihatan lebih menggairahkan. Setelah itu, barulah baju longgar yang dipinjamkan oleh pasangannya, lalu kemudian wanita yang tidur dengan telanjang bulat atau tidak menggunakan busana sama sekali.

Mungkin kemudian Anda bertanya, dengan segala keseksian yang dimiliki oleh lingerie, mengapa “posisi”nya harus dikalahkan oleh piyama. Hal ini dikarenakan, piyama membuat seorang wanita terlihat lebih atraktif dan manis.

Untuk wanita sendiri, mereka akan lebih suka melihat saat suaminya hanya menggunakan celana dalam atau celana boxer dan bukan baju bola.

Managing Director Ergoflex, Jed MacEwan, mengungkapkan bahwa piyama menjadi pilihan terbaik untuk menunjukkan “keseksian” ketika tidur adalah bukan piyama tidak hanya atraktif, tetapi juga nyaman. Kenyamanan inilah yang kemudian menjadi faktor utama dalam memberikan kualitas tidur pada seorang wanita.

Lalu kemudian Jed menambahkan “suhu ruang dan tempat tidur menjadi faktor lainnya yang menentukan kenyamanan, namun biasanya yang utama adalah pakaian tidur.”

Hal ini kemudian menjadi salah satu hal yang menarik, karena pria menjadi lebih bergairah saat melihat istrinya menggunakan piyama. Jadi menggunakan piyama saat akan tidur tidak hanya akan memberikan rasa nyaman, tetapi kemudian juga akan menarik perhatian seorang pria sebelum dia kemudian beristirahat di malam hari.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....