Pentingnya Melupakan Gadget Dalam Meningkatkan Gairah Bercinta Saat Liburan

Dalam menjalankan rutinitas Anda dan pasangan Anda sehari-hari tentunya akan membuat otak Anda menjadi rumit dan bahkan dapat berpotensi menimbulkan gejala strees. Hal lain juga berdampak pada komunikasi yang buruk dengan pasangan Anda. Tentunya beberapa hal di atas merupakan hal yang Anda sangat hindari dengan pasangan Anda. Refreshing seperti dengan berlibur merupakan cara ampuh yang dapat Anda lakukan denganpasangan Anda.Berlibur selalu bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Perasaan senang dan rileks itu lah yang kemudian membuat seks saat liburan jadi lebih memuaskan.

Berlibur bersama pasangan suami ataupun istri tentunya sangat baik dalam membina kedekatan emosional bersama pasangan Anda, oleh karena dapat memberikan Anda kesempatan untuk melepaskan diri dari segala stress seperti urusan pekerjaan atau rumah tangga. Pakar seks dan pendiri situs Igniteyoyrpleasure, Amy Levine mengungkapkan “meluangkan waktu untuk keluar dari kesibukan dengan berlibur bisa menyegarkan hubungan suami-istri“.

Tentunya saat Anda liburan bersama pasangan Anda, Anda bisa lebih banyak waktu untuk dapat menikmati sex dengan lebih intim yang tentunya dapat menyegarkan kembali hubungan pernikahan Anda agar lebih fresh. Keintiman ketika berhubungan sex pada saat liburan tidaklah mutlak terjadi melainkan keintiman ini bisa terjadi dengan satu catatan.

Saat liburan, matikan semua gadget dan lebih fokus pada pasangan,” saran Logan Levkoff, pakar pendidikan seks dan penulis ‘How to Get Your Wife to Have Sex with You’, seperti dikutip CNN. “Ketika liburan tak ada waktu untuk diet (menurunkan berat badan), tapi itu juga bisa jadi waktu yang tepat untuk digital diet dan menyetop email atau pesan yang masuk ke gadget Anda“, tambah Levkoff.

Melupakan gadget ketika berlibur dengan pasangan suami ataupun istri tentunya sangatlah mempengaruhi kefokusan Anda dalam melakukan suatu hal seperti berhubungan sex. Keberadaan berbagai jenis gadget seperti Blackberry, Tabled, i-Pad, i-Phone dan beberapa gadget lainnya dilain sisi merupakan suatu kebutuhan, baik dalam menunjang kinerja dan memenuhi kebutuhan Anda dalam memperoleh infirmasi ter-update. Namun, disisi lain canggihnya teknologi gadget seperti di atas yang tentunya memiliki fitur-fitur yang membuat Anda lebih fokus, dapat berakibat teralihkannya kefokusan Anda untuk menikmati momen berhubungan sex ketika Anda menikmati liburan bersama pasangan Anda. Hal ini, membuat Anda menjadi tidak fokus yang tentunya akan memecah kefokusan Anda saat bercinta nantinya, sehingga Anda tidak akan menikmati liburan bersama pasangan Anda nantinya. Tidak ternikmatinya liburan yang seharusnya dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk membangun keintiman bersama pasangan dengan berhubungan sex tidak akan terpenuhi.

Ketika akhirnya bisa meluangkan waktu untuk makan malam romantis atau terlibat pembicaraan yang berarti, teknologi itu terkadang mulai mengeluarkan suara dan mengacaukan mood, serta menghilangkan kesempatan itu“, tutur Lisa Daily penulis ‘Stop Getting Dumped! All You Need to Know to Make Men Fall Madly in Love with You and Marry “The One” in 3 Years Or Less’, seperti dilansir Forbes.

Levkoff pun menegaskan “liburan seharusnya menjadi waktu untuk mendekatkan diri lagi dengan pasangan dan putus sejenak dari kesibukan sehari-hari. Usahakan Anda dan pasangan bisa rileks sehingga aktivitas bercinta bisa lebih maksimal”.

Perasaan yang rileks yang diperoleh ketika Anda berlibur bersama pasangan Anda tentunya sangat bermanfaat untuk kaum wanita. Penelitian yang dilakukan di Belanda menunjukkan “kunci untuk wanita mendapatkan orgasme adalah ketika mereka sangat relaks dan tidak terlalu kelelahan“.

Menikmati aktivitas sex pada saat Anda berlibur, tentunya menjadi suatu hal yang Anda inginkan guna membangun keintiman bersama pasangan Anda. Pakar seks dan penulis buku ‘She Comes First’Ian Kerner menambahkan satu saran selain Anda dan pasangan harus melupakan gadget. Kata Ian, “liburan bisa jadi kesempatan pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru, seperti di luar tempat tidur“, tambahnya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...