" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Jenis “Pemanasan” yang Diinginkan Pria

yang diinginkan pria saat pemanasan oleh Asmara SegiEmpatBanyak yang menyangka bahwa pria selalu siap untuk bercinta, padahal sebenarnya ada beberapa “pemanasan” yang diinginkan pria. Beberapa sentuhan, ciuman atau gigitan akan mampu membuatnya beraksi.

Berikut ini adalah beberapa “pemanasan” yang diinginkan pria :

  • Menggodanya dengan Kaki

Anda bisa melakukan foreplay saat Anda sedang keluar dengan suami. Cobalah untuk melakukan footsie, yaitu menggunakan kaki Anda untuk menyentuh daerah sensitifnya. Dia pasti akan merasa geli dan terangsang. Setelah itu, dia pasti tidak sabar ingin segera pulang ataupun mencari tempat untuk segera melancarkan aksinya.

  • Memainkan Peran

Cara ini mungkin terdengar kuno, tapi seringkali pria memiliki fantasi untuk melakukan hubungan seks dengan orang lain. Jadi, tidak ada salahnya untuk sesekali memujudkannya. Cobalah untuk menjadi orang yang berbeda dengan cara menggunakan wig, menggunakan riasan yang bisa membuat Anda terlihat berbeda dan mengganti nama Anda. Cara ini akan membuat Anda seperti sedang melakukan “cinta satu malam.” Cara ini akan membuat Anda menikmati malam yang panjang, menggairahkan dan menyenangkan.

  • Menyaksikan Anda Tanpa Busana

Mungkin selama ini Anda memang sudah sering telanjang di hadapan suami. Namun ada baiknya jika sekali waktu Anda meluangkan waktu untuknya dan membiarkannya mengagumi setiap lekuk tubuh Anda. Jangan pernah malu untuk hal tersebut, toh dia adalah suami Anda. Biarkan dia mengagumi dan menikmati setiap detail tubuh Anda agar dia bangga telah memiliki Anda.

  • Menggunakan Nafas adalah Foreplay yang Diinginkan Pria

Anda juga bisa membuat suami bergairah tanpa harus menyentuhnya. Yang harus Anda lakukan adalah menghembuskan napas di daerah-daerah tertentu. Cobalah mulai dengan bagian lehernya, lalu turun ke dada, baru kemudian ke perutnya. Dia pasti tahu bahwa Anda “siap tempur” dengannya. Diapun akan menjadi sangat bergairah dengan hal ini. Dengan begini, maka Anda bisa mendapatkan hubungan seks yang sangat menarik.

  • Menggantungnya

Setelah suami menjadi sangat bergairah dan bersiap untuk melakukan hubungan seks, maka yang harus Anda lakukan adalah “menggantungnya”, yaitu dengan tidak membiarkan penisnya segera masuk ke vagina Anda. Anda bisa memainkan ujung penisnya. Setelah itu, peras otot leher rahim Anda agar dia tidak masuk lebih dalam. Lakukan hal ini selama beberapa kali agar dia tidak sabar dan menjadi lebih “liar.”

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...