" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Nutirisi Ini Menjadikan Gairah Bercinta Anda Lebih Maksimal

Nutirisi Ini Menjadikan Gairah Bercinta Anda Lebih Maksimal oleh SegiEmpat

Menurunnya gairah bercinta jelas dapat menjadi permasalahan yang serius dalam suatu hubungan. Sedangkan setiap pasangan tentu ingin memiliki kehidupan seks yang menggairahkan.

Namun sebenarnya, tanpa Anda sadari terdapat banyak menu komsumsi makanan yang mengandung berbagai nutrisi yang tentu akan memberikan manfaat positif  bagi aktifitas seks Anda dan pasangan. Sehingga dengan mengkomsumsi menu makanan yang mengandung nutrisi baik bagi aktifitas seks Anda, aktifitas ranjang Anda pun bersama pasangan akan menjadi lebih maksimal. Orgasme pun semakin mudah Anda raih saat bercinta dengan pasangan Anda.

Oleh karena itu, mengkomsumsi berbagai makanan bernutrisi yang baik bagi kinerja seks Anda, akan menciptakan kehidupan seks yang berkualitas bersama pasangan Anda. Ini dia beberapa nutrisi yang dapat menjadikan gairah seks Anda menjadi lebih maksimal saat bercinta, sebagaimana yang dilansir dari Livestrong, antara lain :

Citrulline

Banyak para pakar seks yang memandang nutrisi citruline sebagai viagra alami. Hal tersebut dikarenakan, nutrisi citruline sangat kaya akan kandungan nitric acid yang dapat membantu memperlancar aliran darah dengan oksigen yang terkandung pada nutrisi ini. Sehingga lancarnya peredaran darah akan meningkatkan gairah seksual Anda. Buah semangka merupakan pilihan buah yang tepat oleh karena sangat kaya akan nutrisi citruline.  

Vitamin E

Selain citruline, vitamin E merupakan salah satu nutrisi yang juga dapat menjadi penolong untuk mengembalikan statmina seksual Anda yang sedang menurun. Tidak hanya kembali memaksimalkan gairah bercinta saat mengkomsumsi menu makanan yang mengandung vitamin ini. Vitamin E juga memiliki manfaat untuk membuat Anda semakin mood untuk menyambut aktifitas seks yang akan Anda lakukan bersama pasangan. Sehingga mengkomsui vitamin E memiliki banyak manfaat yang dapat menigkatkan gairah dan stamina seksual Anda saat bercinta.

Phenylalanine

Phenylalanine meruipakan salah satu nutrisi yang terkandung pada cokelat. Dengan mengkomsumsi cokelat yang kaya akan asam amino, hormon endorphin pun dalam tubuh pun akan semakin meningkat dan tentunya akan meningkatkan gairah seks Anda. Selain cokelat, menu buah alpukat, nanas, kacang tanah dan sayuran seperti bayam merupakan menu komsumsi lain yang juga memiliki nutrisi yang kaya akan Phenylalanine ini.

Vitamin C

Vitamin C ternyata tidak hanya dapat mencegah penuaan dini oleh karena kandungan anti oksidan yang tinggi pada berbagai menu makanan, buah ataupun sayuran yang mengandung vitamin ini, melainkan nitric acid yang juga terkandung pada vitamin ini dapat menambah asupan osigen dalam darah. Sehingga peredaran darah akan menjadi lancar hingga pada bagian organ intim Anda. Buah jambu, apel, strawberry, wortel, manggis, dan tentunya jeruk merupakan menu buah yang kaya akan kandungan vitamin C.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Waspada! Tindak Kekerasan Kekasih Dapat Menjadi Kebiasaan

Hubungan asmara seseorang tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, sehingga suatu hubungan asmara menjadi suatu hal yang wajar seringkali diwarnai oleh sebuah pertengkaran. Namun,...

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...