Mitos Seks Wanita yang Berkembang di Masyarakat

mitos seks wanita di masyarakat oleh Asmara SegiEmpatSalah satu topi yang selalu menarik untuk dibicarakan adalah mitos wanita khususnya mitos seks wanita. Ada beberapa mitos yang berkembang di masyarakat. Meskipun beberapa dari mitos tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya tapi ada juga beberapa mitos yang benar. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahuinya agar Anda bisa mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

Berikut ini adalah beberapa mitos seks wanita yang berkembang di masyarakat:

  • Wanita Lebih Mementingkan Kedekatan Emosional

Tidak seperti pria yang hanya membutuhkan stimulasi, wanita membutuhkan suasana romantis, keintiman dan kenikmatan saat bercinta. Semua hal ini akan membuat mereka merasa lebih nyaman ketika bercinta. Tapi banyak juga wanita yang memanfaatkan hubungan seks dengan tujuan yang lain.

  • Wanita Butuh Waktu Lama untuk Meraih Orgasme

Banyak yang mengatakan kalau pria tidak butuh waktu lama untuk orgasme namun tidak demikian dengan wanita. Namun hal itu tidak selalu benar karena banyak wanita yang lebih mudah meraih orgasme ketika mereka pernah masturbasi. Hal ini karena mereka sudah tahu bagian mana saja yang perlu distimulasi serta ritme bercinta yang harus digunakan. Selain itu, wanita begitu memperhatikan ikatan emosionalnya sehingga mereka tidak ingi segera menyelesaikan hubungan intim. Hal itulah yang membuat mereka ingin berlama-lama foreplay.

  • Tidak Mau Seks Oral

Banyak pria yang menyangka kalau istrinya tidak mau melakukan oral seks. Kalaupun mereka mau, mereka hanya terpaksa atau menginginkan sesuatu. Padahal sebagian wanita justru menikmati seks oralnya, bahkan hal tersebut seringkali membuatnya bergairah.

  • Kunci Kenikmatan Wanita adalah G-Spot

Meskipun semua wanita memiliki G-spot, namun tidak semuanya adalah titik rangsang wanita. Jadi Anda tidak perlu terlalu bersusah payah menemukan titik ini. Akan lebih baik jika Anda mencoba untuk merangsang daerah lain dari tubuhnya. Dengan begitu, bukan tidak mungkin kalau Anda akan menemukan titik rangsangan lainnya yang bisa membuatnya lebih bergairah.

  • Masturbasi adalah Hal Langka Bagi Wanita

Selama ini para prialah yang lebih dikenal sering melakukan masturbasi. Meskipun memang benar, tapi tidak sedikit wanita saat ini yang sering melakukan masturbasi atau menggunakan sex toys. Hal ini agar kepuasannya saat bercinta bisa meningkatkan. Sex toys yang paling disukai oleh wanita adalah vibrator yang memiliki sensasi yang mirip dengan penis.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...