Mitos Salah Tentang Orgasme

mitos salah orgasme oleh Asmara SegiEmpatOrgasme adalah salah satu hal yang begitu diinginkan oleh orang-orang ketika bercinta. Kenikmatan yang dirasakan ketika mencapai titik ini membuat banyak orang begitu menginginka. Sayangnya tidak semua wanita bisa mendapatkan hal ini dengan mudah. Hal inipun kemudian menimbulkan mitos salah tentang orgasme.

Meskipun ada beberapa mitos yang benar dan bisa dipercayai tapi ada juga beberapa jenis mitos yang tidak bisa dipercayai. Karena hal tersebut hanya akan membuat kehidupan seks Anda semakin bermasalah. Jadi akan lebih baik kalau Anda menelaah mitos sebelum mempercayainya.

Berikut ini adalah beberapa mitos salah tentang orgasme yang sebaiknya tidak Anda percayai:

  • Anda Harus Mendapatkan Orgasme

Banyak orang yang begitu mengharapkan orgasme ketika bercinta sehingga mereka akan berusaha untuk mendapatkannya. Alasan lain orang-orang menginginkan hal ini adalah tanda keberhasilan dan kepuasan saat berhubungan intim. Padahal sebenarnya Anda tidak boleh mengharapkan apalagi memikirkan tentang orgasme ketika bercinta. Karena hal tersebut hanya akan membuat Anda semakin sulit untuk mendapatkan orgasme. Akan lebih baik jika Anda menikmati sesi bercinta sehingga orgasme akan datang dengan sendirinya.

  • Harus Diberikan Stimulasi Khusus

Salah satu cara yang dianggap manjur untuk memicu terjadinya orgasme pada wanita adalah dengan memberikan stimulasi pada bagian klitorisnya. Meskipun hal ini benar karena ada banyak saraf pada daerah tersebut, sebaiknya Anda tidak terpaku pada hal tersebut. Karena pada beberapa wanita, organ ini bersembunyi dan sulit ditemukan. Jadi akan lebih baik kalau Anda fokus untuk meningkatkan mood ketika bercinta agar Anda bisa menikmati momen bercinta.

  • Jika Anda tidak Orgasme Maka Suami yang Salah

Ingatlah bahwa orgasme ditentukan oleh kedua belah pihak. Baik Anda atau suami memberikan kontribusi jika Anda tidak bisa orgasme. Karena bisa saja Anda sedang tidak mood sehingga tidak bisa mendapatkan orgasme. Jadi akan lebih baik jika Anda melakukan intropeksi diri.

  • Pria Tidak Bisa Berkali-Berkali Orgasme

Banyak yang mengatakan kalau hanya wanita yang bisa berkali-kali orgasme dalam satu sesi bercinta. Padahal sebenarnya pria juga bisa merasakan hal yang sama. Hanya saja kemunculan orgasme pria dibatasi oleh ejakulasi.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...