Meraih Klimaks Tanpa Bekerja Keras

meraih klimaks tanpa kerja keras oleh Asmara SegiEmpatSeringkali orgasme menjadi hal yang tidak mudah diraih ketika pasangan suami istri tidak mengetahui hal yang harus dilakukan. Padahal sebenarnya ada cara meraih klimaks tanpa bekerja keras. Dengan carai ini, suami tidak perlu bersusah payah untuk melakukan berbagai macam gaya untuk foreplay atau penetrasi. Dengan begini, maka suami dan istri bisa sama-sama meraih klimaks tanpa harus bekerja keras.

Sebuah hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Sexologis mengungkapkan bahwa trik mudah agar wanita bisa mendapatkan orgasme adalah dengan membayangkan hal-hal tentang seksualitas. Riset ini menemukan bahwa wanita yang membayangkan hal-hal erotis ketika bercinta akan lebih sering meraih klimaks daripada yang tidak.

Penelitian ini dilakukan oleh Pascal De Sutter, yang merupakan seorang pengajar pada departemen seksologi dan keluarga, Universitas Louvain, Belgia. Penelitian ini melibatkan sekitar 251 orang responden, yaitu wanita Prancis yang berusia 18 hingga 67. Para responden kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama adalah wanita yang jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali mendapatkan orgasme sedangkan kelompok kedua adalah wanita yang sering, bahkan rutin mendapatkan orgasme ketika bercinta.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa para wanita lebih mudah untuk memikirkan hal-hal yang erotis sehingga dia bisa terstimulasi ketika suaminya tidak ada. Atau dengan kata lain, mereka bebas dengan fantasi erotisnya ketika sedang sendiri. Namun ketika mereka bercinta dengan suami, mereka akan sulit untuk mendapatkan orgasme. Hal ini karena mereka tidak bisa membayangkan hal-hal erotis selain hubungan intim yang sedang dilakukannya dengan suami.

Memikirkan hal-hal yang erotis pasti akan lebih mudah daripada mencoba posisi seks tertentu atau melakukan berbagai trik untuk bercinta. Berfantasi atau memikirkan sesuatu tentang hubungan seks pastilah lebih mudah dan bisa membuat Anda lebih bergairah daripada membangkitkan mood untuk bercinta.

Sangat mudah untuk memikirkan hal-hal yang erotis alis fantasi bercinta, yang perlu Anda lakukan hanyalah rileks. Selain itu, Anda tidak hanya bisa memikirkan hal-hal tentang seks. Ada banyak hal lain yang bisa Anda pikirkan seperti berfantasi dirayu ataupun memikirkan hal-hal yang sedang terlintas di pikiran.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...