" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Meningkatkan Kemampuan Bercinta Suami Tanpa Membuatnya Tersinggung

meningkatkan kemampuan bercinta suami oleh Asmara SegiEmpatSelama ini Anda merasa bahwa Anda ingin meningkatkan kemampuan bercinta suami. Namun kemudian Anda tidak mau mengungkapkannya secara langsung karena Anda tidak mau menyakiti perasaannya. Padahal sebenarnya Anda ingin mencoba hal-hal baru dalam kehidupan seks Anda. Namun sebenarnya ada cara mudah dan efektif yang bisa Anda lakukan untuk membuat suami tahu keinginan Anda.

Berikut ini caranya :

  • Langsung Mempraktekkan untuk Meningkatkan Kemampuan Bercinta Suami

Jika Anda ingin memberi tahu suami tentang keinginan Anda, ada baiknya jika Anda langsung mempraktekkannya. Tidak dengan cara yang kritis, namun dengan cara yang seksi. Contohnya, jika Anda tidak menyukai suatu gerakan yang dia lakukan, sebaiknya Anda langsung melakukan improvasi yang bisa membuat Anda berdua merasakan kenikmatan. Namun jika Anda menyukai hal tersebut, pertahankan gerakan tersebut. Dengan begini, maka dia akan tahu hal yang Anda sukai dan tidak Anda sukai.

  • Memberikan Pujian Kepadanya

Ketika suami melakukan hal yang Anda inginkan saat bercinta, segera berikan pujian padanya. Setelah itu, pastikan agar dia kembali melakukan hal tersebut. Jangan pernah membuat suami Anda merasa bahwa da melakukan hal yang salah, karena hal tersebut bisa membuatnya merasa sedih serta putus asa.

  • Menambah Durasi Foreplay

Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan bercinta Anda berdua, maka cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperpanjang durasi foreplay. Dengan begini, maka suami bisa mengontrol ejakulasinya dengan lebih baik.Oleh karena itu, setidaknya lakukan foreplay selama 15 menit untuk mendapatkan sesi bercinta yang sangat menggairahkan.

  • Membuat Hubungan yang Positif

Berusahalah untuk meningkatkan kemampuan bercinta suami dengan cara “mencuci otaknya.” Caranya adalah, cobalah untuk menemukan daerah sensitif Anda. Ketika Anda telah menemukannya, bimbinglah tangannya untuk menyentuh daerah tersebut. Setelah itu, katakan padanya perasaan Anda saat dia menyentuh daerah tersebut.

  • Mencoba Posisi Baru

Salah satu cara untuk menjaga kehidupan seks Anda adalah dengan melakukan hal-hal yang baru dengan suami. Salah satunya adalah dengan membantu suami untuk mempelajari gerakan baru. Ketika Anda melakukan hal tersebut, maka dia tahu bahwa Anda ingin mempelajari hal baru dalam kehidupan seks. Selain itu, dia juga pasti akan sangat senang melakukan hal yang berbeda untuk Anda.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Menghadapi Kekasih yang Kerap Berbuat Kasar

Pertengkaran yang berujung perlakuan kasar yang kerap dilakukan oleh sang kekasih, tidak membuat pasangan mereka mengambil keputusan untuk mengkahiri jalinan cinta diantara kedua, melainkan...

Cara Membuat Puisi yang Romantis

Puisi adalah salah satu cara klasik namun sakti dalam menggombal seorang wanita. Gombal memang terkesan lebay. Tapi terkadang, ada bentuk-bentuk kelebay-an yang diperlukan dan...

Cara Klasik & Asyik Mendapatkan Pacar

Manusia dicpitakan berpasang-pasangan merupakan suatu ketentuan yang tidak dapat dihindari. Entah itu pasangan lawan jenis ataupun sebaliknya, pada intinya setiap manusia pastilah memiliki seorang...