karakter seks pria oleh Asmara SegiEmpatMenjelang pernikahan, biasanya akan muncul sederet pertanyaan di benak seorang wanita. Apakah dia akan cocok dengan calon suaminya. Dan ternyata yang dimaksud dengan “kecocokan” tersebut bukan hanya kecocokan sifat, tetapi juga bagaimana mereka bisa cocok dalam urusan ranjang.

Biasanya pertanyaan yang muncul adalah tentang ikatan yang akan terjadi. Jika kemudian ikatan batin tersebut hilang, apakah pernikahan juga akan bermasalah? Tetapi Anda tidak akan mendapatkan ikatan batin tersebut dengan cepat, seperti yang biasa terjadi di film romantis, kecuali jika Anda menikah dengan kekasih Anda.

Saat Anda telah mendapatkan ikatan batin tersebut dan ingin membuatnya tetap ada dalam pernikahan, yang perlu Anda lakukan adalah membuat perbedaan yang ada antara Anda dan calon suami tetap harmonis, mulai dari sifat hingga karakter seksual.

Untuk membuat Anda dan calon suami merasa nyaman dalam urusan ranjang, yang harus Anda lakukan adalah tetap merasa nyaman dengan diri sendiri. Dengan begitu, maka Anda bisa membuat diri Anda sendiri dan suami mendapatkan gairah bercinta.

Jika Anda penasaran dengan karakter seksual calon suami, berikut ini ulasannya :

  • Pria Petualang

Tipe pria seperti ini biasanya memiliki kehidupan nyata dan kehidupan seksual yang tidak jauh berbeda. Di luar ranjang, mereka menyukai hal-hal yang berbau tantangan dan demikian pula dengan kehidupan seksualnya. Mereka sering mencoba gaya dan tempat baru agar kehidupan seksual tidak membosankan.

  • Pria Konservatif

Tipe pria seperti ini tidak jauh berbeda dengan pria petualang. Memang mereka akan terlihat kaku di luar ranjang tetapi saat di ranjang, mereka biasanya akan lebih hebat. Tipe pria seperti ini biasanya akan  selalu mencari cara untuk membuat istrinya merasa nyaman. Selain itu, mereka juga memiliki tekad untuk menjadi “pemenang” dalam urusan ranjang.

  • Pria Romantis

Tipe pria seperti ini akan sangat memanjakan istrinya dengan segala perhatian, baik di luar ranjang ataupun di ranjang. Tetapi pria seperti ini biasanya hanya menyukai satu gaya sehingga tidak ingin mencoba gaya atau metode baru saat di ranjang.

Meski demikian, namun Anda berdua tetap membutuhkan proses untuk bisa mendapatkan kecocokan dalam urusan seksual dan semua itu harus Anda usahakan berdua. Salah satu hal terpenting yang harus selalu Anda gunakan adalah selalu berkomunikasi dengan suami.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY