Mengenali 5 Posisi Bercinta ini Membuat Pria Cepat Orgasme

Berhubungan seks bersama pasangan merupakan aktifitas seksual yang bertujuan untuk menciptakan suatu keintiman antara mereka. Keintimin tentunya nanti sangat diharapkan oleh pasangan agar membuat mereka menjalin kedekatan emosinal yang kuat dalam menjalani masa pernikahan mereka ke depannya. Pada dasarnya, dalam membangun keintiman dengan pasangan bukanlah merupakan satu-satunya cara lebih mendekatkan Anda dengan pasangan Anda misalnya dengan melakukan aktifitas secara bersama-sama juga dapat membangun keintiman agar menciptakan suatu kedekatan emosinal dengan pasngan. Meskipun demikian, aktifitas bercinta tetaplah menjadi suatu cara jitu yang umum yang dapat dilakukan oleh setiap pasangan untuk memperoleh keintiman dan tentunya membuat mereka semakin dekat secara emosional dalam membina rumah tangga mereka nantinya.

Aktifitas bercinta tentunya haruslah tidak menjadi suatu aktifitas seksual yang monoton. Melakukan eksplorasi baik ketika Anda melakukan foreplay hingga menentukan posisi yang ideal bersama pasangan Anda  tentunya menjadi sesuatu hal yang layak untuk selalu mengembangkannya sehingga nantinya meskipun Anda dan pasangan Anda telah menjalani masa pernikahan yang cukup lama, gairah seksual Anda bersama pasangan tetap dapat terjaga dengan baik. Ketika Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan seks, tentunya terdapat hal yang Anda sangat senangi ketika melakukannya, misalnya pada saat foreplay terlebih dalam menentukan posisi yang sangat menambah gairah Anda bersama pasangan ketika bercinta dengannya. Pria dan wanita tentunya sama-sama memiliki kehedak dalam menentukan posisi bercinta yang bagaimana yang dapat membuat mereka semakin mood dalam melakukannya. Wanita pada umumnya memiliki daftar posisi yang mereka sangat sukai ketika bercinta untuk memperoleh klimaks yang luar biasa melalui orgasme pada wanita dan demikian pun dengan pria sehingga baik pria ataupun wanita tentunya masing-masing memiliki daftar tersendiri untuk dapat menghasilkan klimaks yang luar bisa dalam berhubungan seks nantinya. Berikut terdapat 5 posisi bercinta yang dapat membuat pria lebih cepat mencapai titik klimaks sebagaimana yang dilansir dari Times of India, yang mana 5 posisi tersebut antara lain :

1. Doggy-Style

Dimana pasangan wanita mengambil posisi dengan  membelakangi pasangan pria nya dengan posisi melakukan tekukan terbuka dimana bagian dada wanita menghadap ke bawah, kemudian pria mengisi dari bagian belakang posisi yang tekukan terbuka yang telah disediakan oleh pasangan wanitanya. Posisi bercinta seperti ini tidaklah harus dilakukan secara kaku, doggy style tidak harus dilakukan dengan monoton. Anda bersama pasangan Anda dapat mengekplorasi posisi bercinta tersebut. Dimana wanita tetap menghadapkan dadanya ke bawah dengan merepat ataupun menyandarkan dadanya hingga kedasar ranjang namun pinggunya tetap dalam posisi yang menugging ke atas yang tentunya simetris dengan kelamin pasangan pria Anda tentunya merupakan suatu posisi yang sangat ideal ketika Anda bercinta bersama pasangan. Para seksolog beranggapan bahwa posisi bercinta seperti ini selain sangat mudah untuk dilakukan oleh pasangan baik yang sama-sama memiliki berat badan yang ideal ataupun tidak, dimungkinkan sangat membuat kedua pasangan dapat dengan nikmat mencapai titik klimaks melalui orgasme. Stimulasi visual posisi wanita dan posisi tubuh pria yang membuat area sensitif pada kedua pasangan sehingga dapat memberikan sentuhan ransangan yang terbaik oleh pasangan.

2. Misionaris

Wanita mengambil posisi di bawah dengan tetap menghadap ke atas dan tentunya memberikan ruang dengan melebarkan pergelangan selangkangan dengan tujuan sebagai ruang yang nantinya diberikan oleh pasangan pria agar lebih mudah nantinya untuk melakukan penetrasi. Pada umumnya posisi seperti ini dikenal dengan posisi standar, oleh karena dimungkinkan sangatlah mudah untuk dilakukan oleh semua pasangan. Standarnya posisi ini tidak lantas membuat Anda merasa minder untuk melakukannya bersama pasangan oleh karena posisi bercinta seperti ini sangat memberikan kenyamanan ketika bercinta dengan pasangan dan tentunya membuat pasangan dapat lebih percaya diri dalam berhubungan seks. Kontak mata yang terjalin ketika mengambil posisi bercinta seperti ini tentunya membuat Anda bersama pasangan dapat merasakan intensnya ketika Anda berhubungan seks dan tentunya akan semakin membangkitkan gairah seksual Anda berdua.

3. Cowgirl

Posisi bercinta seperti ini, dimana pria mengambil posisi di bawah dan tentunya badan pria dihadapkan secara terlentang dan tentunya menghadap ke atas kemudian pasangan wanita berada di atas seolah-olah pasangan wanita menunggangi seekor sapi dimana pasangan wanita akan menggoyangkan pinggulnya dengan melakukan penetrasi. Gaya seperti ini dimungkinkan dilakukan bagi pasangan yang memiliki berat badan yang keduanya ideal, namun tidak menutup kemungkinan dapat pula dilakukan oleh pasangan yang memiliki perbedaan berat badan. Posisi bercinta seperti ini, menuntut agar pasangan wanita lebih aktif oleh karena pasangan wanita yang berperan aktif dalam melakukan penetrasi yang dikarena bebasnya mereka untuk menggerakkan pinggulnya ke arah yang Anda ataupun pasangan Anda kehendaki yang tentunya memberikan perasaan rileks pada pasanga pria Anda. G-spot wanita lebih banyak yang terstimulasi saat melakukan gerakan penetrasi. Menurut sebagian besar wanita, posisi ini selain sangat ideal ketika bercinta, juga akan memberikan kesan seksi ketika melakukannya bersama pasangan sehingga membuat pasangan pria akan dengan mudah mencapai titik klimaks ketika bercinta dengan Anda.

4. Spooning

Posisi bercinta seperti ini, hampir sama halnya dengan posisi cowgirl namun posisi tersebut ditukar. Dimana pasangan wanita berada di bagian bawah dengan tubuh terlentang namun menghadap ke bawah. Melentangkan badan wanita secara lurus ataupun dengan membuat seolah-olah memiliki bentuk yang seragam dengan huruf ‘Y’ yang bertujuan untuk memberikan ruang kepada pasangan pria untuk melakukan penetrasi dengan baik. Posisi seperti ini akan memberikan keleluasaan bagi pasangan pria untuk dapat menyentuh bagian intim Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, sehingga dapat membuat mereka sangat terangsang dalam melakukannya. Hal tersebut dikarenakan, posisi yang bebas memungkinkan mereka tidak hanya menerima rangsangan hanya melalui penetrasi melainkan juga diperoleh ketika mereka menyentuh daerah sensitif pada bagian tubuh Anda. Hal ini tentu dapat membuat pria lebih cepat mencapai titik klimaks ketika bercinta dengan Anda.

5. Berdiri

Bercinta tidak harus selalu dilakukan dalam keadaan terlentang. Anda dan pasangan Anda dapat melakukannya dengan posisi berdiri. Baik dengan mengambil posisi semi doggy style seperti yang diterangkan di atas atau pun dengan berdiri secara utuh, dimana Anda bersama pasangan Anda berdiri dengan berhadapan, kemudian pasanga pria Anda menyandarkan pada medan yang dapat disandari oleh Anda seperti dinding kemudian pasangan pria mengangkat kaki Anda setinggi yang Anda dan pasangan Anda kehendaki dalam melakukan penetrasi. Posisi seperti ini membuat pria mengalami rangsangan yang luar biasa dikarenakan posisi mereka dalam keadaan nyaman sehingga dapat memberikan klimaks yang luar biasa ketika bercinta dengan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...