Jika setiap pasangan suami istri ditanya tentang kehidupan ranjangnya pasti semua pasangan akan mengatakan “kami baik-baik saja”. Tapi jika diminta mengatakan jawaban yang jujur maka mungkin di dalam hati para istri akan mengatakan “biasa aja”.

Faktanya banyak para istri yang rela “berbohong” demi mencegah pasangannya merasa buruk bahkan sakit hati karena permainan ranjangnya yang belum mampu membuatnya mendapatkan klimaks orgasme. Apakah Anda juga mengalaminya?

Mengatasi Wanita yang Sulit Orgasme oleh SegiEmpatTenang, Anda tidak perlu berkecil hati karena masalah seperti itu, yang penting Anda harus berusaha untuk membantu pasangan Anda termasuk diri Anda sendiri. Orgasme secara evolusioner tidak hanya tentang mendapatkan kenikmatan tertinggi dalam seks tapi orgasme juga penting untuk makin meningkatkan keintiman dan kesehatan. Lantas apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi wanita yang sulit orgasme? Berikut 5 cara yang bisa Anda lakukan.

Berolahraga

Penurunan gairah bercinta dan juga termasuk daya penetrasi bisa saja mengalami penurunan karena gaya hidup. Gaya hidup tidak sehat seperti makan tidak teratur mengkonsumsi junk food, kurang istirahat, stres dan tidak berolahraga.

Nah, untuk itu agar aktivitas ranjang Anda maksimal maka ubah gaya hidup Anda. Ajak pasangan untuk menjalani pola hidup sehat termasuk berolahraga. Jangan salah jongging meski hanya sesekali sangat membantu pelepasan hormon endorfin yang membantu meningkatkan gairah seks. Semakin Anda dan pasangan bergairah maka semakin besar kesempatannya untuk mendapatkan orgasme.

Ajak Pasangan untuk Senam Kegel

Selain jogging, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk melakukan senam kegel. Senam kegel sangat membantu melatih otot pelvis Anda dan pasangan yang dapat membuatnya mudah mendapatkan orgasme saat bercinta.

Tanyakan Pasangan Anda

Banyak pasangan yang masih malu untuk membangun komunikasi yang intens perihal kehidupan seks mereka, bahkan yang ada karena takut malu kebanyakan pria tidak berani menanyakannya.

Hal tersebut tentu akan membuat Anda tidak tahu caranya, tentu saja karena Anda sendiri tidak pernah bertanya. Nah, untuk itu hentikan kebiasaan ini. Anda bisa menayakannya langsung pada pasangan apa saja yang membuatnya merasa paling seksi atau apa saja yang membuatnya jadi bergairah dan lain sebagainya. Tanyakan itu agar Anda bisa membuatnya orgasme.

Mengatasi Wanita yang Sulit Orgasme oleh SegiEmpatKenali Tubuh Pasangan

Salah satu hal yang bisa Anda tanyakan adalah di bagian mana ia merasa begitu bergairah saat Anda menyentuh atau menstimulasinya. Tapi lebih dulu Anda tentu harus tahu dimana saja titik atau zona paling erotis di tubuh pasangannya.

Kenali dan berikan stimulasi, setelah itu tanyakan apakah dia menyukainya? Jika pasangan Anda tidak bisa menjawab belum tentu karena dia tidak suka. Tapi bisa saja ia sangat menikmatinya, saking nikmatnya ia sampai tidak bisa berkata-kata.

Ubah Posisi Seks Anda

Mungkin saja Anda dan pasangan selama ini sudah nyaman dengan satu posisi saat bercinta. Hanya saja meski begitu, tidak ada salahnya Anda untuk sedikit keluar dari zona nyaman Anda.

Ya, jangan ragu untuk mencoba posisi seks yang berbeda bisa saja perubahan posisi memberikan kepuasan ekstra, dengan begitu pasangan Anda pun selangkah lebih maju untuk merasakan orgasme. Selain posisi Anda juga bisa mengubah gaya bercinta Anda. Jika selama ini Anda bercinta di dalam kamar tidak ada salahnya Anda melakukannya di tempat yang berbeda.

Selain itu, Anda juga bisa sedikit bermain dengan kecepatan saat penetrasi. Misalnya, Anda memulainya dengan perlahan dan lama kelamaan Anda mulai makin cepat dan makin menekan. Saat Anda merasa sudah hampir klimaks, berhenti dan tahan. Setelah itu Anda bisa menstimulasi zona erotisnya lalu kembali dari awal. Mungkin juga Anda bisa memanfaatkan alat bantu seks alias sex toy untuk menstimulasi genitalnya.

Bagaimana, Anda siap membuatnya orgasme?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY