tidak mood bercinta oleh Asmara SegiEmpatAda saat dimana suami sedang sangat bergairah dan ingin  melakukan hubungan seks namun istrinya sedang tidak ingin melakukan hubungan seks tersebut. Hal yang menyebabkan wanita tidak ingin melakukan hubungan suami istri meski suami sedang sangat bergairah dan ingin melakukannya adalah karena wanita tersebut sedang mengalami penurunan gairah.

Wanita yang mengalami penurunan gairah dan tidak ingin melakukan hubungan kemudian mencari berbagai alasan untuk menolak keinginan suaminya yang sedang ingin  melakukan hubungan seks. Dari sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh MyVoucherCodes, yang merupakan sebuah situs yang menyediakan voucher online, menemukan bahwa, alasan yang paling sering digunakan oleh seorang wanita yang sedang tidak ingin bercinta adalah “sedang sakit kepala” atau “sedang merasa lelah”.

Penelitian yang dilakukan di Inggris terhadap 1.213 orang wanita tersebut dilakukan guna mencari alasan yang paling sering digunakan oleh wanita ketika sedang tidak memiliki gairah untuk melakukan hubungan intim. Penelitian tersebut menemukan bahwa sebanyak 61 persen responden mengaku bahwa mereka membuat berbagai alasan untuk tidak melakukan hubungan seks saat gairah mereka sedang tidak ada.

Berikut ini adalah alasan yang paling sering dilontarkan oleh para wanita untuk tidak melakukan hubungan seks dengan suami :

  • 69 persen menggunakan alasan terlalu lelah,
  • 61 persen menggunakan alasan harus bangun pagi,
  • 57 persen menggunakan alasan pusing,
  • 54 persen menggunakan alasan merasa gemuk,
  • 48 persen menggunakan alasan  tidak punya waktu,
  • 47 persen menggunakan alasan suasana hatinya sedang tidak baik,
  • 39 persen menggunakan alasan sedang sakit,
  • 33 persen berpura-pura tidur
  • 28 persen menggunakan alasan terlalu kenyang setelah makan malam dan
  • 27 persen menggunakan alasan belum bercukur alias waxing.

Yang menarik adalah sebanyak 53 persen responden yang mengaku bahwa sebenarnya suami mereka tahu bahwa mereka berbohong tetapi ternyata suami mereka bisa menerima hal tersebut. Namun sebanyak 20 persen mengaku bahwa mereka merasa bersalah karean mencari alasan untuk menolak keinginan suaminya.

“Berada dalam suatu hubungan, khususnya hubungan jangka panjang, dapat menyebabkan perasaan hambar dalam hubungan romantis. Cara membumbuinya adalah kencan di luar dan menghabiskan malam berdua tanpa gangguan apapun.” tandas Mark Pearson, yang merupakan Chairman dari MyVoucherCodes.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY