wanita takut bercinta oleh Asmara SegiEmpatSeharusnya aktivitas seks bisa membuat kedua belah pihak merasa nyaman dan bahagia. Namun yang kemudian menjadi masalah adalah ketika pria ingin melakukan hubungan seks seperti yang terlihat dalam adegan film porno, namun wanita merasa takut melakukan hal tersebut. Meskipun kemudian seorang wanita ingin melakukan adegan nakal, hal tersebut hanya agar suaminya terangsang dan bukan untuk melakukan hubungan seks.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat wanita takut untuk bercinta :

  • Melakukan Hubungan Seks Saat Haid

Seringkali pria tidak bisa menahan gairahnya, bahkan saat istrinya sedang haid. Padahal hal tersebut akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Selain itu, hubungan seks saat haid juga bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

  • Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil

Banyak pria yang merasa bahwa istrinya menjadi lebih seksi saat sedang hamil. Hal inilah yang membuat mereka sangat bergairah dan lebih ingin melakukan hubungan seks saat istrinya hamil. Selain itu, banyak pria yang juga suka melakukan hubungan seks tanpa kondom dan langsung menarik penis sebelum ejakulasi pada saat istrinya hamil. Padahal hal ini bisa membuat istrinya sakit kepala.

  • Seks Melalui Dubur

Banyak yang percaya bahwa melakukan anal seks akan memberikan kenikmatan berbeda daripada vaginal ataupun oral seks. Namun para pria tetap disarankan untuk tidak melakukan hal ini karena bisa jadi istrinya akan merasa trauma dan tidak mau lagi mencoba cara baru ketika bercinta.

  • Berhubungan Seks dengan Menggunakan Mainan

Menggunakan sex toys mungkin bisa membuat Anda dan pasangan mendapatkan rangsangan yang lebih nikmat daripada biasanya. Namun sebelum Anda menggunakannya, ada baiknya jika terlebih dahulu Anda membicarakannya dengan istri. Karena bisa saja hal tersebut justru akan menakut-nakutinya.

  • Melakukan Hubungan Seks Tanpa Adanya Gairah

Dalam melakukan hubungan seks, diperlukan yang namanya gairah. Namun seringkali gairah tersebut sedang tidak hadir. Untuk pria hal tersebut adalah mungkin, namun hal tersebut tidaklah mudah bagi wanita. Oleh karena itu, jangan pernah mencoba untuk melakukan penetrasi tanpa merayu istri Anda terlebih dahulu. Karena bagi wanita, seks haruslah melibatkan emosi dan cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY