Memuaskan Wanita dengan Jari oleh SegiEmpatAda banyak cara yang bisa dilakukan pria dalam memuaskan pasangannya dalam hal seksual yang tentu saja wanita. Sayangnya kebanyakan pria tidak menyadari hal tersebut dan setiap kali bercinta penis selalu jdi senjata utama.

Memang penis merupakan organ seksual paling utama dalam saat bercinta hanya saja sebenarnya Anda bisa memanfaatkan banyak hal sebelum memberikannya penetrasi. Hal ini sangat berguna untuk memberikan pasangan Anda kenikmatan yang lebih sensasional.

Para pakar seks menjelaskan jika setiap pasangan wajib untuk bisa meningkatkan aktivitas seksual mereka di atas ranjang dan untuk itu penis bukanlah satu-satunya “bintang”. Anda bisa menggunakan jari sebagai bagian dari aktivitas sensual yang sangat memuaskan pasangan Anda. Apa yang harus Anda lakukan dengan jari Anda? Tenang untuk itu saya punya beberapa cara memuaskan wanita dengan jari yang bisa Anda lakukan pada pasangan Anda.

Manfaatkan Jari untuk Memainkan Rambutnya

Tangan dan jari tidak hanya berfungsi untuk memegang atau merangkul pasangan Anda. Tapi tangan bisa jadi media paling erotis bagi si dia.

Saat Anda bersama si dia, Anda bisa memintanya menyandar pada bahu atau dada Anda. Sambil memberikannya pelukan Anda bisa memainkan jari Anda pada rambutnya. Permainan yang Anda berikan pada rambutnya dapat menjadi penghubung yang membawa hubungan Anda berdua lebih dalam. Bahkan cara ini juga merupakan salah satu jalan pintas untuk mulai membakar gairahnya.

Manfaatkan Jari Anda saat Berciuman dengan Si Dia

Selain itu, saat berciuman Anda juga bisa memanfaatkan jari untuk memberikan ciuman yang lebih berkesan. Anda bisa membelai lembut pipinya sambil menyingkirkan rambut di wajah lalu menahan dan mengunci wajahnya saat mencium bibir lembut pasangan Anda. Cara ini sangat efektif memberikan kepuasan pada wanita tidak hanya dalam hal seksual tapi juga perasaannya.

Tidak hanya dengan cara seperti itu, jari Anda juga bisa mengeksplore hingga ke bagian bibirnya. Ya, sentuh bibirnya dengan jari Anda cara ini akan sangat membantu pasangan Anda jadi lebih terbuka, lebih santai dan rileks dengan begitu orgasme yang jadi impiannya bisa Anda berikan.

Buat Jejak pada Tubuh Pasangan Anda

Memuaskan Wanita dengan Jari oleh SegiEmpatDalam hal seksual cara ini adalah langkah yang paling memabukkan. Anda bisa berpura-pura menjadi seorang seniman yang seolah sedang melukis sebuah hal pada bagian tubuhnya. Seperti pada bagian tepi atau setiap lipatan tubuh si dia, di perbatasan bibir, bagian belakang lutut, paha bagian dalam atau garis membulat pada payudaranya.

Cara ini sangat efektif untuk membuat perhatian dan perasaannya fokus pada sensasi yang Anda berikan. Tapi lakukan dengan perlahan, lembut dan jangan langsung fokus pada bagia puting atau klitorisnya. Anda bisa menyimpan itu di bagian akhir saat si dia sudah mulai mengerang nikmat.
Semakin banyak variasi seksual yang Anda berikan pada pasangan Anda maka si dia akan makin ketagihan karena setiap sesi bercinta Anda selalu berhasil memuaskannya. Lakukan itu dan wanita Anda akan membalas jasa Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY