" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Memberikan Wanita Dua Kali Orgasme

Memberikan Wanita Dua Kali Orgasme oleh SegiEmpatOrgasme sebenarnya terdiri dengan hanya satu kata tapi bagi setiap pasangan kata tersebut punya begitu banyak kesan. Hal tersebut karena orgasme memang tidak terlepas dari kenikmatan seksual, hanya saja puncak kenikmatan tersebut faktanya cukup sulit untuk benar-benar bisa wanita rasakan.

Mungkin Anda akan berkata “membuat si dia orgasme saja sudah cukup sulit apalagi dua kali orgasme?”. Tenang, selama Anda tahu caranya Anda bisa membuat pasangan Anda orgasme tidak hanya sekali tapi dua kali alias multiple orgasme. Hanya saja Anda sendiri memang harus bisa sedikit berusaha bukan hanya sekedar fokus untuk penetrasi.

Nah, Anda ingin si dia menjadi salah satu wanita paling beruntung untuk bisa merasakan multiple orgasme saat “bergulat” dengan Anda mala mini? Inilah beberapa cara memberikan wanita dua kali orgasme.

Cari Tahu Apa yang Pasangan Anda Inginkan Setelah Sesi Pertama

Hal paling pertama yang harus Anda lakukan jika Anda ingin membuatnya orgasme satu kali lagi, Anda harus tahu apa yang pasangan Anda inginkan setelah sesi bercinta yang pertama selesai. Berbeda dengan pria, Anda mungkin langsung bergegas pergi atau tidur setelah bercinta. Padahal sebenarnya pasangan Anda masih menginginkan satu aksi dari Anda. Beberapa wanita ingin merasa sentuhan hangat dari pasangannya setelah sesi bercinta selesai seperti dipeluk. Nah, untuk itu coba cari tahu pada pasangan Anda.

Jaga “Ketegangan” Seks Setelah Sesi Pertama

Anda mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama sebelum kembali merasakan birahi. Tapi bedanya bagi wanita setelah sesi bercinta yang pertama selesai sebenarnya mereka hanya butuh waktu selama beberapa menit bahkan mungkin saja detik untuk kembali panas.

Nah, hal itu yang bisa Anda manfaatkan untuk memberikannya multiple orgasme. Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mulai membangun birahinya dengan perlahan. Untuk itu jangan langsung tidur setelah bercinta, Anda harus bisa menjaga “ketegangan” seksual pasangan Anda beberapa saat setelah bercinta.

Buat Si Dia Tetap “Panas”

Anda butuh memberikannya sentuhan yang hangat setelah sesi pertama selesai. Bagi wanita daerah vitalnya menjadi bagian yang ekstra sensitif setelah mendapatkan orgasme.

Nah, agar Anda bisa memberikannya “bonus” Anda harus bisa memanfaatkan momen itu. Anda bisa menyempatkan waktu beberapa menit untuk menjaganya tetap birahi. Anda bisa bermain di bagian lehernya, payudara, bokong atau menyentuh dengan lembut bagian klitorisnya. Hal ini akan membantu agar pasangan Anda tetap “panas”.

Membangun Kembali “Permainan”

Memberikan Wanita Dua Kali Orgasme oleh SegiEmpatUntuk memberikan orgasme yang kedua kalinya, Anda tidak boleh benar-benar berhenti. Dalam artian setelah Anda memberikannya sentuhan Anda tidak boleh menyudahi sesi, tapi Anda butuh untuk kembali membangun sesi bercinta dari awal.

Tapi karena si dia sudah dalam keadaan bergairah Anda hanya memerlukan cara yang sederhana. Anda bisa memulainya dengan sedikit berbicara “nakal” dan perlahan memberikan sentuhan hangat yang lebih erotis dari sebelumnya. Tapi jangan lupa mulai dengan perlahan dan perlahan makin cepat makin menekan hingga pasangan Anda mulai siap untuk masuk ke puncak kenikmatannya.

Lakukan Gaya Bercinta yang Berbeda

Nah, hal ini yang paling penting. Saat Anda sudah siap untuk sesi yang panas selanjutnya sebaiknya Anda bisa melakukan gaya bercinta yang berbeda. Anda bisa mencoba untuk melakukan posisi yang berbeda dan memberikan stimulasi pada daerah-daerah erotis pasangan Anda. Bagi beberapa wanita stimulasi pada payudara dan klitoris dengan jari atau bahkan lidah itu bisa membuatnya lebih cepat mendapatkan orgasme untuk yang kedua kalinya.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....