Trik Memancing Birahi Seks Wanita

Memancing Birahi Seks Wanita oleh SegiEmpatSalah satu hal yang dibutuhkan seorang wanita untuk bisa merasakan “panasnya” orgasme adalah gairah atau birahi seksual. Nah, pertanyaannya pun tetap sama, bagaimana caranya untuk membuat si dia bergairah?

Membuat pasangan orgasme pada sesi permainan malam ini pasti jadi harapan Anda bukan? Tapi bagaimana agar birahinya meningkat? Sederhananya untuk mendapatkan sesuatu maka Anda perlu melakukan sesuatu bukan? Nah, untuk membuat si dia jadi bergairah itu berarti Anda perlu untuk sedikit berusaha lebih dari biasanya. Ya, Anda harus bisa memancing birahi seksnya, tenang saya punya beberapa trik untuk itu.

Berikut 5 trik memancing birahi seks wanita yang akan membawa Anda mendapatkan kepuasan bersamanya.

Ajak si Dia Nonton Film Romantis

Mungkin pasangan Anda adalah salah satu penggemar berat film-film drama Korea. Harus diakui film drama Korea memang sangat digemari oleh para wanita, hal tersebut karena mereka sangat mudah terbawa mood dari alur cerita yang sangat dramatis. Sedangkan bagi para pria film tersebut mungkin hanya sekedar film.

Tapi tidak ada salahnya agar Anda bisa meluangkan waktu bersamanya menonton film tersebut, bahkan bisa saja Anda yang lebih dulu mengajaknya. Pasalnya, lewat film tersebutlah Anda bisa memancing birahi seksual si dia. Hanya saja pastikan Anda memberikan tontonan yang sesuai tujuan Anda. Misalnya, pastikan film yang Anda tonton bersamanya punya alur cerita dimana pemeran utama harus berpisah ditengah bara asmara mereka yang membara dan saat bertemu bara asmara tersebut kembali membara yang membuat mereka tak kuat menahan gairah.

Tuntun Imajinasinya

Memancing Birahi Seks Wanita oleh SegiEmpatPada dasarnya para wanita lebih banyak “bermain” dengan perasaan, hati dan juga kepala alias pikirannya. Nah, untuk itu penting agar Anda bisa menuntun imajinasinya. Selain lewat film drama romantis yang sedikit dibumbui adegan erotis, untuk memancing birahinya Anda bisa melakukannya dengan kalimat-kalimat nakal saat Anda bercanda bersama atau dengan memberikannya sebuah bacaan yang didalamnya tersaji adegan percintaan yang sulit dilupakan, lengkap dengan adegan seksual yang membara. Tapi jangan terlalu vulgar apalagi menggunakan kata-kata konyol. Semakin dramatis alur kisahnya, semakin kuat alur percintaannya hingga semakin panas adegan erotisnya maka imajinasinya makin terdorong dan birahinya makin kuat.

Berikan Makan Malam Romantis

Salah satu alasan kenapa makan malam romantis sangat disukai wanita itu karena makan malam bisa menyulut api birahi seks seorang wanita. Tapi jangan salah hal ini hanya berlaku bagi Anda yang sudah menikah. Seperti yang dikutip dari salah satu media ternama, makan malam romantis dan seks ibarat simbiosis mutualisme, dalam artian makan malam yang romantis, berkesan, tempat yang menyenangkan dan makanan yang enak lebih mudah memancing gairah wanita.

Buat si Dia jadi Rileks

Perasaan rileks memberikan kenyamanan. Satu hal yang mungkin Anda lewati adalah kata “perasaan”. Seperti yang disebutkan sebelumnya jika wanita lebih banyak bermain dengan perasaan, hati dan kepala. Ya, saat wanita Anda rileks ia merasakan kenyamanan hal tersebutlah yang bisa memudahkan Anda memancing gairah seksualnya. Nah, buat si dia jadi rileks dengan memberikan relaksasi, seperti memijat bagian belakang lehernya dengan satu tangan. Relaksasi seperti itu akan menuntun kenyamanannya menerima dengan baik birahi Anda yang sedang membara. Apalagi jika ditambah dengan aroma terapi seperti aroma jeruk saat Anda menghabiskan waktu berdua di dalam bathtub.

Berikan Belaian dan Ciuman Lembut yang Erotis

Ranjang Anda belakangan ini mulai dingin seperti lemari es? Sekarang mungkin sudah saatnya Anda untuk kembali meningkatkan intensitas sentuhan Anda berdua disaat Anda sedang menikmati quality time bersamanya. Belaian lembut ditubuhnya yang diikuti ciuman bibir yang hangat merupakan cara terbaik untuk meningkatkan birahi seksual pasangan Anda. Jadi jangan lupa berikan itu pada si dia, selanjutnya terserah Anda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...