Pemilihan Waktu untuk Memaksimalkan Hubungan Seks

memaksimalkan hubungan seks oleh Asmara SegiEmpatSebenarnya Anda bisa melakukan hubungan ini kapanpun, yang penting Anda sedang mood dan nyaman. Anda bisa bercinta di pagi, siang atau malam hari, tergantung kesempatan, tenaga dan suasana hati Anda. Selain itu, setiap waktu bercinta juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Banyak yang menganggap bahwa pagi hari adalah waktu terbaik untuk memaksimalkan hubungan seks karena gairah pria sedang tinggi-tingginya. Hal ini terjadi karena hormon pria yang berkumpul saat dia sedang tidur sehingga dia mengalami ereksi saat terbangun. Tidak hanya itu, wanita juga bersemangat karena telah mendapatkan istirahat yang cukup. Jadi istirahat yang cukup dan tubuh yang sehat membuat hubungan intim menjadi lebih nyaman. Selain itu, pria juga bisa ejakulasi dengan relaks karena memiliki banyak tenaga dan memiliki suasana hati yang lebih baik.

Bagi Anda yang merasa tertantang dan meningkatkan adrenalin, maka yang bisa Anda lakukan adalah bercinta di siang hari dengan quickie sex. Keterbatasan waktu dan tempat membuat adrenalin Anda berdua terpacu sehingga Anda merasa lebih bergairah. Tidak hanya itu, tubuh Anda juga akan begitu fit setelah makan siang. Jika Anda ingin melakukan quickie sex, sebaiknya Anda memperhatikan keadaan di sekililing. Jangan sampai Anda ketahuan orang lain hanya karena ingin melampiaskan gairah.

Namun yang paling ideal sebenarnya adalah di malam hari, di tempat tidur. Pada waktu istirahat ini, Anda memiliki banyak waktu luang sehingga lebih menikmati hubungan intim. Selain itu, Anda juga sudah tidak was-was karena takut ketahuan orang lain. Selain itu, pria yang bercinta di malam hari akan mendapatkan tidur yang berkualitas sehingga akan meningkatkan kemampuan otak dan kinerjanya.

Jika para pria suka bercinta di malam hari, maka tidak demikian dengan para wanita. Mereka bisa melakukan hubungan intim kapanpun. Waktu wanita yang lebih fleksibel membuat mereka memiliki banyak waktu lowong untuk bercinta, yang penting adalah mereka merasa nyaman.

Tidak masalah kapan Anda ingin bercinta, yang penting adalah Anda berdua bisa memanfaatkan waktu bercinta ini dan mendapatkan manfaat darinya. Ingatlah bahwa hubungan intim haruslah bisa memberikan kepuasan Anda berdua. Gairah Anda berdua harus dilampiaskan agar Anda juga bisa melepaskan stres.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...