Menurut Pakar Seks, Inilah Masalah Seks yang Paling Sering Terjadi

masalah seks sering terjadi oleh Asmara SegiEmpatAda beberapa masalah seks yang sering terjadi, namun yang “terdeteksi” hanyalah sulit mendapatkan orgasme dan ejakulasi dini. Padahal ada beberapa hal lain yang bisa membuat kehidupan seks terganggu. Beberapa dari masalah ini bisa diatasi tanpa bantuan dari pakar seks, namun beberapa lainnya membutuhkan bantuan dari ahli.

Berikut ini adalah beberapa masalah seks yang sering terjadi:

  • Kecanduan Bercinta

Seseorang yang kecanduan seks tidak berarti kalau gairahnya terlalu tinggi. Masalah ini adalah gangguan mental yang bisa disembuhkan dengan pendekatan psikologis. Seseorang yang kecanduan seks biasanya memiliki hubungan yang tidak stabil yang membuatnya cemas. Dan salah satu cara untuk mengatasi kecemasan tersebut adalah dengan bercinta. Hubungan seks yang dilakukan oleh seseorang yang kecanduan bercinta adalah cara untuk menenangkan diri serta menghilangkan rasa kesepiannya.

  • Jarang Bercinta

Masalah lain yang sering dialami pasangan adalah semakin rendahnya frekuensi bercinta tau bahkan berhenti bercinta sama sekali. Hal ini terjadi karena beberapa hal seperti merasa bosan bercinta, rasa sakit ketika penetrasi, disfungsi ereksi, hilangnya gairah, pengobatan dan stres.

  • Tidak Punya Waktu Bercinta

Banyak orang yang seakan tidak lagi memiliki waktu untuk bercinta, meskipun sebenarnya mereka saling mencintai. Jadwal yang terlalu padat seringkali membuat seseorang tidak lagi memiliki waktu yang bercinta. Tidak hanya itu, kelelahan juga seringkali membuat seseorang lebih memilih untuk tidur daripada melakukan hubungan intim. Hal inilah yang kemudian akan mengganggu kehidupan seksnya.

  • Masalah Kesehatan

Beberapa penyakit atau masalah kesehatan seringkali membuat seseorang mengalami penurunan gairah atau merasa kesakitan ketika penetrasi dilakukan. Hal itulah yang kemudian membuat seseorang menjadi enggan untuk bercinta atau kehilangan gairah seksnya. Jika hal ini terus menerus terjadi, bukan tidak mungkin kalau Anda dan pasangan akan merasa frustasi dan depresi.

Selain itu, masalah komunikasi juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan semakin berkembangnya masalah ranjang. Tidak adanya keterbukaan kepada pasangan membuat salah satu pihak merasa malu, takut ditolak atau takut gagal sehingga membuat pihak lainnya tidak bisa mengetahui perasaan pasangannya yang sebenarnya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...