Sebelum Membicarakan Masalah Ranjang Ini, Sebaiknya Anda Kembali Memikirkannya

masalah ranjang yang buat suami tersinggung oleh Asmara SegiEmpatSalah satu topik yang cukup sensitif untuk dibicarakan dengan suami adalah masalah ranjang. Karena bagi pria, hal tersebut bisa menurunkan harga diri dan egonya. Ketika Anda tidak mengungkapkannya dengan cara yang tepat, bisa jadi suami akan tersinggung. Jika sudah begini, maka bisa saja hal tersebut berlanjut menjadi konflik dalam rumah tangga.

Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya Anda lebih berhati-hati saat membicarakan hal berikut ini:

  • Ukuran Penis

Meskipun ukuran penis bukanlah segalanya, namun hal ini tetaplah menjadi hal yang begitu sensitif untuk seorang pria. Oleh karena itu, ketika Anda mempermasalahkan ukuran penisnya, yaitu apakah penisnya bisa menjadi lebih panjang atau lebih besar, dia pasti akan terus menerus memikirkannya. Jika sudah begini, dia pasti tidak bisa menikmati hubungan seksnya.

  • Masalah Ejakulasi

Masalah lain yang bisa membuat suami tersinggung adalah ketika Anda menanyakan kenapa bisa terlalu cepat ejakulasi. Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa tidak semua pria bisa mempertahankan ereksinya dengan mudah. Ketika Anda kembali mempertanyakan tentang ejakulasinya yang terlalu cepat, maka masalah ejakulasi dininya akan lebih parah atau bahkan dia justru akan sulit untuk berejakulasi.

  • Anda yang Tidak Pernah Mendapatkan Orgasme

Saat Anda tidak pernah mendapatkan orgasme, mungkin Anda akan langsung menyalahkan suami. Padahal belum tentu suami yang menjadi penyebab dari hal tersebut. Bisa jadi Anda tidak mendapatkan orgasme karena sedang banyak pikiran atau sedang lelah. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda mencari tahu hal-hal yang bisa meningkatkan gairah Anda. Kemudian, lakukan hal itu agar Anda bisa mendapatkan orgasme.

  • Merasa Jenuh

Saat usia pernikahan tidak lagi muda, biasanya Anda akan merasa bosan dan jenuh dengan kehidupan seks Anda. Meskipun Anda merasakan hal tersebut, namun jangan pernah mengungkapkannya kepada suami karena hal tersebut hanya akan membuatnya tersinggung. Akan lebih baik jika Anda mencari variasi bercinta untuk menghidupkan kembali kehidupan seks Anda.

  • Orgasme Palsu

Sebagian besar wanita sulit mendapatkan orgasmenya saat bercinta. Hal itulah yang membuat mereka seringkali memalsukan orgasmenya. Dan ketika Anda mengungkapkan hal ini kepada suami, maka diapun akan merasa sedih. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencari cara bagaimana agar Anda bisa mendapatkan orgasme.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...