fantasi seks oleh Asmara SegiEmpatSalah satu hal yang menjadi tujuan seseorang melakukan hubungan seks adalah untuk mendapatkan kepuasan atau orgasme. Seringkali wanita adalah pihak yang paling sulit mendapatkan orgasme. Namun ketika seorang wanita melakukan fantasi seks, maka dia akan lebih mudah untuk mendapatkan orgasme. Tetapi seringkali hal ini kemudian menjadi masalah bagi wanita tersebut, karena mereka merasa bahwa ketika ketika melakukan fantasi seks berarti mereka telah mengkhianati pasangannya.

Pada dasarnya melakukan fantasi seks tidak akan memberikan dampak buruk pada hubungan. Namun jika hal tersebut sudah dilakukan dengan berlebihan sehingga wanita tersebut tidak lagi peduli dengan pasangan yang sebenarnya, maka pastilah fantasi seks akan memberi akibat yang buruk.

Dr. Joyce Brothers, seorang psikolog dari Amerika, mengatakan bahwa “cukup banyak pasangan dengan pernikahan bahagia yang tidak pernah berpikir untuk selingkuh atau mengkhianati pasangan memiliki fantasi seksual tentang orang selain pasangannya.”

Tapi sebenarnya, selain meningkatkan peluang untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks, melakukan fantasi seks juga akan beberapa manfaat manfaat, yaitu :

  • Meningkatkan Gairah Bercinta

Pasangan yang tidak pernah memiliki fantasi seks bisa saja akan mengalami kebosanan dalam hubungan seksnya. Hal itulah yang kemudian membuat keduanya semakin jauh dan malas berhubungan seks. Dengan memiliki fantasi seks, maka gairah dan keintiman pasangan bisa semakin bertambah.

  • Meningkatkan Frekuensi Bercinta

Sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang sering melakukan fantasi seks akan lebih bahagia dan nyaman saat berhubungan seks serta menjadi lebih sering berhubungan seks.

  • Menyehatkan Kehidupan Ranjang

Beberapa orang terapis seks berpendapat bahwa seseorang yang tidak memiliki fantasi seks adalah orang yang kehidupan ranjangnya kurang baik. Saat seseorang mengaku bahwa mereka tidak pernah memiliki fantasi seks, berarti mereka tida memperhatikan hal-hal yang telah mereka dapatkan dari buku dan film.

  • Memberi Variasi Baru

Dengan memiliki dan mewujudkan fantasi seks, maka Anda dan pasangana akan memiliki variasi baru dalam berhubungan seks. Hal ini akan sangat baik bagi Anda dan pasangan, terlebih lagi jika ternyata suami tidak suka mencoba hal baru. Jika ternyata suami tidak bisa melakukan hal tersebut, Anda bisa mengambil alih kendali.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY