mendapatkan orgasme oleh Asmara SegiEmpatLatihan kegel adalah salah satu latihan untuk otot panggul yang sebenarnya digunakan bagi wanita yang tidak bisa menahan keinginannya untuk buang air kecil. Namun kemudian seiring dengan berjalannya waktu, banyak yang percaya bahwa latihan ini dapat membuat kegiatan bercinta seseorang menjadi lebih memuaskan. Dalam penelitian ditemukan hasil bahwa seorang wanita yang teratur melakukan senam ini akan lebih mudah dan lebih sering mengalami orgasme.

Namun meski telah mengetahui manfaat dari hal tersebut, masih ada saja wanita yang lupa atau bahkan malas untuk melakukan latihan kegel. Oleh karena itu Kimberly Sharky, yang merupakan pakar seks asal Chicago memberikan tips untu bisa tetap orgasme tanpa melakukan latihan kegel, yaitu :

  • Seks Tantra

Pada dasarnya seks ini adalah bagian dari meditasi. Saat melakukan seks dengan cara ini, maka pasangan akan mendapatkan aktivitas seks yang lebih memuaskan serta hubungan yang lebih kuat.

Pada dasarnya fokus dari seks tantra adalah bagaimana seks tersebut dilakukan lebih perlahan atau lebih lambat sehingga pasangan bisa menikmati pemananasan dengan lebih lama sehingga orgasme yang didapatkan akan lebih hebat.

  • Menggunakan Teknik Pernapasan

Saat sedang bercinta, terkadang seorang wanita juga memikirkan masalah lain yang mungkin akan mengganggu sesi bercinta tersebut. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melatih pernapasan agar bisa lebih fokus. Dengan cara ini, maka wanita tersebut bisa lebih relaks sehingga bisa lebih mendapatkan orgasme dengan lebih mudah dan dahsyat.

  • Menjadi Sedikit Egois

Sebagian wanita mungkin lebih suka mengalah ketika bercinta. Namun untuk mendapatkan orgasme yang lebih hebat, Sharky memberi saran agar wanita tersebut menjadi sedikit lebih egois. Beliau mengatakan “ini bisa membuat Anda jadi lebih memerhatikan apa yang sebenarnya terjadi dan dirasakan di dalam tubuh.”

Ketika seorang wanita telah memahami reaksi yang sedang terjadi pada tubuhnya pada saat dia melakukan hubungan seks, maka bisa dipastikan bahwa wanita tersebut juga bisa mengatur hubungan seks yang berlangsung. Ketika menjadi sedikit egois, seorang wanita bisa membuat tempo penetrasi yang dilakukan oleh pasangannya menjadi lebih cepat atau lebih lambat. Selain itu, hal lain yang juga bisa terjadi saat seorang wanita menjadi sedikit lebih egois adalah mereka bsia mengetahui posisi bercinta yang sebaiknya mereka gunakan untuk bisa lebih cepat bergairah dan orgasme.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY