seks menyenangkan oleh Asmara SegiEmpatAnda tidak akan selalu mendapatkan hal yang menyenangkan dari kehidupan seks. Karena terkadang Anda akan merasakan pengalaman seks yang tidak memuaskan dan menyenangkan. Tetapi hal tersebut tidak lantas harus membuat Anda terpuruk dan menjadi malas untuk kembali melakukannya. Karena beberapa cara di bawah ini dapat membantu Anda untuk mengubah pengalaman seks yang buruk menjadi lebih menyenangkan :

  • Tidak Tergesa-Gesa

Jika selama ini Anda melakukan quickie sex, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba melakukan hubungan seks dengan lebih pelan. David Klow, seorang terapis pernikahan di Chicago mengatakan bahwa “ketika melakukan seks lambat ini, anggap saja Anda memulai kembali koneksi fisik Anda dari awal. Ini sangat dibutuhkan untuk membantu Anda lebih fokus saat bercinta. Kalau sehari-hari Anda fokus bekerja dan mengurus rumah, maka akan sangat  sulit untuk mengganti fokus ini.” Bahkan David memberi saran agar Anda tetap melakukan foreplay seperti merayu atau menyentuhnya.

  • Mengungkapkan Keinginan Anda

Biasanya seorang wanita akan lebih malu untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan ketika akan melakukan hubungan seks. Padahal hubungan seks yang baik mengharuskan kedua pihak sama-sama mendapatkan kepuasan. Oleh karena itu, Anda harus memberitahunya tentang apa yang Anda inginkan.

Seorang psikoterapi di California, Tina B. Tessina PhD, mengatakan bahwa, untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari hubungan seks maka setiap pasangan harus melakukan komunikasi yang jujur dan terbuka. Tina menyarankan “sebenarnya seks yang terbaik itu dimulai dengan pecakapan yang jujur. Ketika mengekspresikan ketakutan, keinginan, dan harapan pada pasangan maka semua masalah sudah selesai. Anda bisa bersantai dan menikmati permainan.”

  • Menjadi Leader

Mungkin selama ini Anda hanya berpikir untuk menyenangkan suami Anda saat Anda melakukan hubungan seks. Meski hal tersebut tidak salah namun Anda juga harus membuat diri Anda sendiri menjadi lebih senang dan bahagia.

Jodi Lipper, yang merupakan penulis dari buku How To Lobe Like a Hot Chick mengatakan bahwa “Anda memiliki kekuatan untuk membuat pengalaman ini berkesan dan menyenangkan bagi Anda berdua.Ambil sedikit kontrol dan membantu hal-hal panduan ke arah yang benar.” Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memikirkan apa yang Anda sukai lalu kemudian membicarakannya. Dengan begini maka Anda pasti bisa menikmati permainan seks Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY