Kekhawatiran yang Buat Wanita Sulit Orgasme

kekhawatiran wanita tidak bisa orgasme oleh Asmara SegiEmpatTidak hanya rasa lelah, stres, perasaan tidak nyaman atau pasangan yang tidak memahami yang bisa membuat wanita sulit orgasme. Ada beberapa hal lain, yang bahkan terlihat sepele, bisa membuat wanita tidak bisa meraih klimaksnya. Hal tersebut biasanya terjadi karena kekhawatiran yang berlebihan.

Berikut ini adalah kekhawatiran yang buat wanita sulit orgasme:

  • Anak Terbangun dan Menangis

Bagi para Ibu yang masih tidur satu kamar dengan buah hatinya atau baru saja berpisah kamar dengan orangtuanya, mereka akan merasa khawatir kalau buah hatinya akan terbangun dan menangis saat mereka bercinta. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda memastikan kalau dia sudah benar-benar tertidur barulah kemudian Anda melakukan hubungan intim.

  • Rambut yang Berantakan

Karena begitu memperhatikan penampilan, banyak wanita yang merisaukan hal tersebut bahkan ketika bercinta. Padahal sebenarnya suami tidak begitu memperdulikan penampilan Anda ketika bercinta. Mereka justru akan menyukai penampilan Anda yang apa adanya.

  • Bau Badan

Ada wanita yang merasa kalau dia harus mandi dan membersihkan dirinya sebelum berhubungan seks. Hal ini karena mereka tidak mau bau badannya mengganggu suaminya. Namun pasti ada saat dimana Anda sedang tidak ingin mandi namun suami mengajak bercinta. Tentu Anda tidak mau menolak keinginan suami.

  • Terlalu Banyak Lemak

Banyak wanita yang merasa kalau tubuhnya sudah tidak lagi seksi karena banyaknya lemak di tubuhnya atau dia merasa terlalu gemuk. Hal ini biasanya terjadi ketika wanita tersebut terlalu banyak makan namun jarang bergerak atau malas berolahraga. Perasaan seperti inilah yang membuat para wanita malas bercinta. Hal-hal seperti ini memang sulit untuk tidak dipikirkan namun satu hal yang harus Anda tahu kalau sebenarnya suami tidak akan memperdulikan hal tersebut. Mereka akan lebih sering ketika Anda merasa nyaman dan menikmati aktivitas bercinta sehingga Anda tidak lagi mengingat segala kekurangan yang dimiliki.

  • Kekhawatiran Tidak Bisa Orgasme

Banyak wanita yang sudah khawatir tidak bisa orgasme, bahkan sebelum mereka berhubungan intim. Padahal hal itulah yang justru akan membuat wanita tersebut semakin sulit untuk mendapatkan orgasme. Oleh karena itu, hilangkanlah kecemasan akan hal tersebut karena Anda hanya bisa orgasme ketika Anda merasa santai, tenang dan berusaha menikmati momen bercinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...