Keinginan Seks Wanita yang Sulit Diungkapkan

keinginan seks wanita oleh Asmara SegiEmpatKomunikasi adalah hal terpenting dalam hubungan, tidak terkecuali saat bercinta. Namun sayangnya ada keinginan seks wanita yang sulit diungkapkan. Padahal keharmonisan rumah tangga bisa dijaga dengan memberi tahu suami hal yang Anda inginkan. Para wanita melakukan ini karena dia terfokus pada suaminya dan tidak memperdulikan dirinya sendiri. Namun hal ini kemudian akan membuatnya merasa jenuh sehingga mempengaruhi hubungannya.

Berikut ini adalah beberapa keinginan seks wanita yang sulit diungkapkan:

  • Bercinta di Ruang Terbuka

Salah satu keinginan bercinta wanita adalah bercinta di tempat umum, tapi tetap saja dengan menjaga privasi. Untuk mewujudkan ini, Anda bisa melakukannya di balkon hotel atau pekarangan rumah. Dengan begini, Anda bisa mencoba variasi bercinta yang baru.

  • Pakaian Dibuka dengan Perlahan

Karena sudah tidak tahan, seringkali pria begitu terburu-buru saat bercinta. Padahal wanita suka jika suaminya membuka pakaiannya dengan perlahan. Dengan begini, maka dia bisa merasa lebih dekat dengan pasangannya. Sayangnya mereka sulit mengatakan hal ini pada suaminya.

  • Ingin Dimanjakan

Wanita adalah makhluk yang memiliki sisi yang begitu lembut sehingga mereka ingin dimanjakan, terlebih lagi saat bercinta. Meskipun mereka begitu suka ketika suaminya memperlakukan dengan lembut dan lambat saat di ranjang, tapi mereka merasa sulit untuk mengungkapkannya.

  • Memainkan Peran

Wanita juga memiliki fantasi bercinta yang ingin dia wujudkan. Salah satu bentuk fantasi tersebut adalah bermain peran. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mewujudkan fantasi bercintanya. Anda bisa menanyakan kepadanya apa yang dia inginkan saat bercinta. Tidak hanya membuatnya lebih bergairah, Anda juga akan semakin bergairah ketika mewujudkan fantasi seks bersama istri.

  • Pemanasan

Salah satu kesalahan pria saat bercinta adalah tidak melakukan foreplay dan langsung penetrasi. Padahal wanita bisa mendapatkan orgasmenya dengan melakukan foreplay terlebih dahulu. Selain itu, foreplay juga bisa membuat wanita menjadi lebih bahagia.

  • Ciuman

Hal lain yang diinginkan wanita adalah berciuman ketika bercinta. Ciuman bisa membangkitkan hasrat seks dan membuat perasaan semakin dekat. Anda bisa memulai ciuman dari bibir, pipi, leher hingga ke vagina untuk memberinya kenikmatan.

  • Suka Mencoba

Jika dibandingkan dengan pria, para wanita lebih suka mencoba gaya bercinta. Mereka akan sangat bosan dengan gaya bercinta dan ritme yang sama. Jadi mereka suka dengan aksi bercinta yang berbeda dari biasanya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...