" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Keinginan Seks Pria yang Enggan Disampaikan pada Istrinya

keinginan seks pria enggan disampaikan oleh Asmara SegiEmpatAgar hubungan intim tidak hanya sekedar rutinitas dan kewajiban serta untuk menghindarkan dari kebosanan, sangat penting bagi Anda berdua untuk melakukan variasi seks. Tapi terkadang ada keinginan seks pria yang enggan disampaikan pada istrinya. Alasan mereka tidak mau menyampaikan hal ini adalah karena mereka terlalu malu.

Berikut ini adalah beberapa keinginan seks pria yang enggan disampaikan pada istrinya:

  • Bercinta dengan Payudara

Salah satu fantasi liar pria adalah mencoba bercinta diantara payudara istrinya. Meskipun mau, karena cara ini memberikan sensasi yang berbeda tapi mereka tidak mau memberi tahu hal ini kepada istrinya karena takut istrinya merasa direndahkan.

  • Istri yang Mendominasi

Pria suka ketika istrinya yang mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan seks yang selama ini belum pernah dilakukan. Tidak hanya itu, mereka juga mengharapkan istrinya lebih mendominasi dan agresif saat bercinta. Terkadang pria memiliki fantasi liar seperti itu tapi mereka enggan menyampaikan hal tersebut kepada istrinya. Hal ini karena mereka tidak mau istrinya menganggap kalau hubungan intim yang selama ini dilakukan sangat membosankan sehingga suaminya menginginkan hal yang lain.

  • Melakukan Oral Seks

Banyak wanita yang tidak terlalu suka dengan oral seks karena menurut mereka, hal tersebut adalah hal yang menjijikkan. Tapi ternyata hal ini adalah hal yang sangat didambakan oleh pria. Bagi mereka, hal tersebut adalah hal terseksi yang dilakukan istrinya kepada mereka. Namun mereka juga tidak mau kalau istrinya melakukannya dengan terpaksa.

  • Melibatkan Kekerasan

Banyak pria yang juga ingin mencoba untuk menggunakan kekerasan saat bercinta. Mereka begitu tertarik untuk bercinta sambil memukul pantat pasangannya atau bercinta dengan terikat seperti yang sering dibaca pada novel erotis atau film porno. Tapi mereka enggan mengatakan hal tersebut kepada istrinya karena takut istrinya menyangka kalau dia suka dengan kekerasan.

  • Dirty Talk

Salah satu foreplay yang disukai oleh pria adalah dirty talk atau melakukan obrolan nakal. Tapi banyak pria yang tidak mau meminta hal tersebut kepada istrinya karena mereka takut kalau istrinya menganggap hal tersebut terlalu tabu atau jorok untuk dilakukan. Hubungan seks yang seharusnya romantis, mungkin saja akan berubah menjadi canggung dan justru menurunkan mood bercinta istri.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....