gairah wanita menurun oleh Asmara SegiEmpatJika dibandingkan dengan pria, wanita adalah makhluk yang paling rumit untuk segala hal, dari soal pakaian, hati ataupun untuk urusan ranjang. Ada begitu banyak hal ataupun perbincangan yang bisa membuat seorang wanita mengurangi kenikmatannya saat sedang melakukan hubungan seks.

Seringkali seorang wanita melakukan hal tersebut agar suaminya bisa menikmati serta suka dengan permainan seks. Namun ketika seorang wanita tidak pernah merasakan kenikmatan seks, maka libido akan menurun setiap kali dia ingin melakukan hubungan intim.

Berikut adalah beberapa kebiasaan wanita yang bisa membuat gairah seorang wanita menurun :

  • Tidak Suka dengan Bentuk Tubuh

Pada saat akan atau sedang melakukan hubungan seks, jangan pernah membahas tentang bagian tubuh yang tidak Anda sukai. Contohnya, pantat yang terlalu besar, payudara yang kurang besar atau perut yang berlemak. Jangan pernah mengkhawatirkan atau bahkan membicarakan apapun pada saat Anda sedang bercinta karena hal tersebut akan menurunkan gairah Anda. Ada baiknya jika Anda menikmati permainan yang sedang berlangsung.

  • Lebih Mementingkan Kepuasan Suami

Tidak ada salahnya membuat suami Anda puas, tapi jangan sampai hal tersebut membuat Anda mengorbankan kenyamanan Anda. Contohnya jika dia ingin mencoba sebuah posisi tapi ternyata Anda tidak nyaman untuk melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda memberi tahunya. Dengan saling berkomunikasi, maka Anda berdua bisa menemukan solusi tanpa ada yang harus dikorbankan kenyamanannya.

  • Melakukan Kebohongan Untuk Menyenangkan Pasangan

Tidak sedikit wanita yang melakukan kebohongan saat sedang melakukan hubungan seks agar keadaan menjadi semakin “panas”. Jika hanya sesekali, mungkin tidak apa-apa. Jika pasangan Anda tidak tahu kalau Anda tidak suka dengan apa yang sedang Anda lakukan, maka bisa jadi dia akan selalu melakukan hal tersebut dan pastinya hal tersebut akan menurunkan gairah Anda. Akan lebih baik jika Anda berkata dengan jujur bahwa usahanya sudah bagus namun Anda juga membutuhkan variasi bercinta.

  • Pura-Pura Orgasme

Seringkali seorang wanita melakukan orgasme palsu agar pasangannya bisa senang. Namun ternyata hal ini bisa membuat kehidupan ranjang Anda justru lebih buruk. Selain itu, jika suami tahu bahwa Anda hanya berpura-pura, maka dia akan merasa bersalah karena tidak bisa membuat Anda puas. Anda baiknya jika Anda tidak memalsukan orgasme Anda dan mencari solusi untuk menyelesaikannya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY