jenis ciuman menggoda oleh Asmara SegiEmpatSalah satu rutinitas yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri agar selalu mesra adalah dengan memberikan kecupan di kening sebelum berangkat ke kantor. Cara ini memang ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga serta membuat pasangan tetap mesra.

Namun pernahkah Anda terpikir untuk memberikan ciuman kepada pasangan di malam hari? Setelah Anda makan malam dan ingin beristirahat dari segala rutinitas yang telah Anda kerjakan selama seharian, pasti Anda ingin menikmati waktu berduaan dengan pasangan Anda. Dan salah satu cara untuk menikmatinya adalah dengan menikmati sesi romantis bersama pasangan dengan ciuman.

Berikut ini adalah beberapa jenis ciuman yang bisa membuat Anda berdua menjadi semakin mesra :

  • Ciuman dengan Aroma

Salah satu cara untuk mendapatkan ciuman yang romantis adalah dengan melakukan ciuman beraroma. Sebelum berciuman, sediakan minuman dingin yang memiliki rasa yang disukai oleh pasangan. Setelah itu, teteskan minuman tersebut mulut Anda. Setelah Anda merasa mulut Anda sudah “berasa”, ciumlah pasangan Anda dengan penuh mesra.

  • Ciuman yang “panas”

Agar pasangan bisa semakin tergoda kepada Anda, Anda bisa mempraktekkan ciuman yang memberikan efek panas-dingin. Pertama Anda bisa memberikannya ciuman yang hangat, setelah itu berikan sedikit tiupan agar dia merasa sejuk. Lakukan hal ini bergantian.

  • Ciuman yang Dingin

Jika Anda ingin memberikan sensasi berbeda kepada pasangan, Anda bisa menggunakan es batu sebagai alat bantu. Caranya adalah masukkan es batu ke dalam mulut sebelum Anda mencium pasangan.

  • Ciuman di Telinga

Salah satu bagian paling sensitif dari seseorang adalah telinga. Ketika melakukan hal ini, Anda harus lembut dan tidak kasar. Anda juga bisa sesekali memberinya kejutan dengan menyentuh bagian lain dan membisikkan kata-kata mesra.

  • Ciuman pada Jari-Jari

Ketika Anda ingin menghangatkan suasana romantis bersama pasangan, Anda bisa memberikan ciuman pada jemarinya. Agar bisa lebih romantis, Anda bisa melakukannya sambil menonton film romantis bersama. Lakukan itu pada tiap jemari tangannya.

  • Ciuman pada kaki

Jika Anda ingin menikmati malam bersama pasangan, Anda bisa mencium bagian kakinya. Anda bisa membuat hal ini lebih nyaman setelah dia selesai mandi. Hal ini juga bisa menjadi foreplay sebelum kemudian melanjutkan ke sesi utama.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY